Menu

Uji Kejantanan Calon Suami, Janda 4 Anak Rela Ditiduri

  Dibaca : 3298 kali
Uji Kejantanan Calon Suami, Janda 4 Anak Rela Ditiduri
Pasangan Mesum

anda beranak empat M, bersama teman prianya A, tukang ojek, diamankan warga, Jumat (29/1) pukul 11.00 WIB.

PADANG, METRO–Ada-ada saja saja ulah janda empat anak ini. Untuk membuktikan apakah pria yang akan dinikahinya betul-betul seorang lelaki tulen, —bukan separuh matang—, M (43) berani mengajak tidur sang pria di rumahnya. Tidak hanya sekali, wanita ini mengajak teman prianya dua kali menginap di rumah.

Kelakuan M tentu membuat warga Jati Rawang Melayu, RT 03 RW 03, Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur, berang. Saat mengetahui teman pria dari M datang kembali ke rumah, warga pun mengintai. Amarah warga akhirnya memuncak juga, karena melihat M dan pacarnya, A (38), tukang ojek, tidak kunjung keluar rumah, pada Jumat (29/1) pagi.

Akhirnya, sekitar pukul 11.15 WIB, warga bersama tokoh pemuda langsung menggerebek rumah M. Pasangan yang belum terikat tali pernikahan ini pun dikerumuni warga. Berbagai kalimat dilontarkan warga kampung. Kekesalan mereka ditumpahkan begitu saja di muka M dan A.

“Kami sudah gerah dengan kelakuan M yang sudah sering membawa teman prianya ke rumah. Memangnya kampung ini apa, sehingga seenaknya saja dia (M) membawa pria tidur di rumah,” sebut warga Jati Rawang Melayu, kepada POSMETRO. Warga ini meminta namanya tak ditulis.

Sebelum penggerebekan, A diketahui mendatangi rumah M, Kamis (28/1) sekitar pukul 23.00 WIB. Ketika itu warga sudah mengintai. Hingga sampai Jumat pagi, A tidak juga keluar dari rumah M.

”Biar mereka kapok, kami, warga di sini langsung menggerebek rumah M. Dan mereka diserahkan ke Pol PP,” ungkap warga di lokasi.

Di Mako Pol PP Padang, M dan A diinterogasi. Keduanya mengaku sudah saling kenal sejak satu tahun terakhir, dan melakukan hubungan intim sebanyak dua kali.
Pengakuan, A yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang ojek, ia berhubungan intim dengan M atas dasar suka sama suka. Itu dilakukan karena dirinya memang menjalin hubungan istimewa dengan janda beranak empat itu. “Hubungan layaknya suami istri kami lakukan karena suka sama suka,” ungkap M, di Mako Pol PP.

Sementara M membuat pengakuan menggelikan. Janda ini mengaku ingin menikah dengan A. Akan tetapi, sebelum menikah, ia harus membuktikan dulu apakah A benar-benar lelaki sejati, bukan “jadi-jadian”.

”Sekarang kan banyak yang mengaku pria, tetapi bukan pria tulen. Makanya saya coba dulu sebanyak dua kali,” ungkap M, dengan nada santai.

Saat menyampaikan pengakuan itu banyak yang senyum-senyum dan kaget dengan ucapan M. Ketika ditanya apakah dia mengalami gangguan kejiwaan, M menampik. “Saya tidak gila,” jawabnya.

Sementara itu, Kasat Pol PP Padang Firdaus Ilyas mengapresiasi, tindakan warga yang telah mengamankan M dan A. “Setelah ditanya, kepada kedua pasangan yang telah berbuat mesum. Keduanya setuju akan menikah dan dipanggil ketua RT,” kata Firdaus.

Firdaus juga mengimbau kepada warga untuk membantu dan berperan aktif serta peduli terhadap lingkungam sekitar bentuk apapun yang mencurigakan, apalagi hal-hal berbau maksiat untuk di informasikan pada Pol PP Padang. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional