Close

UIN Imam Bonjol Padang Monitor Mahasiswa Magang

TANAHDATAR, METRO–Kepala Kantor Kemenag Ka­bu­paten Tanah Datar diwakili Ka­subbag TU H. Yusmarli mene­rima kunjungan Dekan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Imam Bonjol Padang Nasril dan rombongan berlangsung di ruang kerja Kepala Kemenag Kamis (4/11).

Ka Kankemenag Dalam sam­butan­nya menyampaikan, kami atas nama pimpinan Kemen­terian Agama Kabupaten Tanah Datar mengucapkan terima kasih atas kehadiran kedua mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komu­nikasi UIN Imam Bonjol Padang ter­sebut karena sangat mem­bantu  Kemenag dalam pelak­sanaan tugas administrasi dan tugas-rugas lainnya pada Kantor Kemenag.

”Mudah-mudahan kedua ma­ha­siswa itu usai mengikuti ma­gang/ PL di Kantor Kemenag tersebut sudah memperoleh modal pengalaman kerja, se­hing­ga dapat membantu  me­reka dalam mencari pekerjaan setelah tamat kuliah,” ungkap  Kasubbag TU H. Yus­marli.

Dalam kesempatan tersebut Ka Kankemenag berpesan agar kedua mahasiswa tersebut dapat melakukan tugas yang diberikan pimpinan Kemenag atau ma­sing-masing Pimpinan Seksi pada Kantor Kemenag itu de­ngan baik dan penuh disiplin.

“Diingatkan agar mahasiswa sekali-kali jangan pernah me­nolak dan mendongkol apabila pimpinan Kemenag atau Pim­pinan Seksi memberikan tugas-tugas yang ada pada Kantor Kemenag. Karena pemberian tugas-tugas tersebut merupakan suatu ujian dan testing kepada mahasiswa tersebut. Untuk itu lakukanlah tugas yang diberikan itu dengan baik dan penuh ke­ikhla­san,” katnya. Sementara De­kan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Padang Nasril dalam sambutannya me­nga­turkan terima kasih kepada Ka KanKemenag karena telah  bersedia dengan sepenuh hati menerima mahasiswanya untuk melakukan Magang / Praktek Lapangan (PL) di Kantor Keme­nag yang berlangsung dari tang­gal  14 Oktober sampai dengan 30 Desember 2021 mendatang. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top