Menu

UIN  IB Padang MoU dengan  IAIN Curup

  Dibaca : 276 kali
UIN  IB Padang MoU dengan  IAIN Curup
Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup, Dr. Rahmat Hidayat, M.Ag., M.Pd dan  Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Prof.Dr.H.Eka Putra Wirman, MA foto bersama serta memperlihatkan MoU.

PADANG, METRO
Dalam rangka menyatu padukan ilmu agama, sains, teknologi, dan  pengabdian dosen serta mahasiswa maupun alumni kepada masyarakat,  merupakan wujud dari perguruan tinggi. Selain itu, kerja sama dengan perguruan tinggi lain, dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas kampus juga perlu dilakukan.

Hal inilah yang dikatakan oleh, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup, Dr. Rahmat Hidayat, M.Ag, M.Pd, pada saat melakukan MoU dengan Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol  Padang.

Dia menyebutkan, dengan melakukan hubungan kerjasama, dengan perguruan tinggi lain, tentunya dapat memberikan kontribusi yang sangat positif.

“Saya berharap dengan MoU ini, akan memudahkan langkah selanjutnya.Dalam membina kerjasama antar kedua perguruan tinggi, terutama dibidang tri dharma perguruan tinggi,” ujarnya.

Sementara itu, rektor UIN Imam Bonjol Padang, Prof.Dr.H.Eka Putra Wirman, MA, menyambut baik kerjasama yang dilakukan oleh dua perguruan tinggi Islam tersebut.

“Dengan adanya MoU ini hendaknya, dapat tercipta sharing baik di bidang akademik maupun non akademik, yang akan  memberikan kontribusi yang besar, untuk kemajuan kedua perguruan tinggi,” sebutnya.

Dalam MoU tersebut, kedua perguruan Islam, tampak melakukan tanda tangan,kedua belah pihak dan disaksikan wakil rektor serta jajarannya. (rel/hen)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional