Close

UAS bakal Hadiri Peringatan HUT Kota Payakumbuh ke-51

PIMPIN RAPAT—Sekda Rida Ananda memimpin rapat persiapan penyambutan kedatangan Ustadz Abdul Somad (UAS) dalam rangka HUT 51 Kota Payakumbuh.

POLIKO, METRO–Memperingati usia ke-51 tahun pada 17 Desember mendatang, Pemerintah Kota Payakumbuh melakukan ber­bagai persiapan perayaan momen bersejarah itu. Untuk mensukseskan pe­ringatan hari jadi Kota Payakumbuh ke-51, Pemko Payakumbuh akan me­laksanakan sejumlah rangkaian acara. Namun, tetap dengan pembatasan protokol kesehatan. Bahkan menurut rencana Ustad Abdul Somad (UAS) bakal hadiri HUT Kota Payakumbuh itu.

Rapat persiapan dibuka oleh Wali Kota Payakumbuh yang dalam hal ini diwakilkan oleh Sekreta­ris Daerah Rida Ananda di­dam­pingi Asisten I Dafrul Pasi, Asisten II Elzadas­warman, Asisten III Amriul Dt. Karayiang, dan diikuti oleh seluruh OPD teknis yang berlangsung di ruang pertemuan Randang lantai II Kantor Wali Kota Payakumbuh, Senin (6/12).

“Hari jadi Kota Payakumbuh ke-51 ini menjadi sangat spesial karena menggelar Dzikir dan Tablig Akbar dengan menghadirkan Ustad Abdul Somad yang akan dipusatkan di GOR M.Yamin Kota Payakumbuh,” ujar Rida.

Ditambahkan Rida, seluruh rangkaian acara pada hari jadi Kota Payakumbuh ke-51 dipersiapkan dengan semaksimal mungkin baik itu diselenggarakan secara offline dan juga akan disiarkan secara live melalui media sosial sehingga dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat.

“Saya berharap seluruh rangkaian acara da­pat dilakukan secara optimal. Pelaksanaan dari awal sampai akhir harus bisa memberikan hiburan bagi masyarakat,” tutur Rida.

Senada dengan Sekda, Asisten I Dafrul Pasi menambahkan jika di hari jadi Kota Payakumbuh yang ke-51 nanti merupakan sebuah momen yang bisa memberikan kesan setelah melewati usia emas setengah abad di tahun kemaren.

Ditambahkan Dafrul, kehadiran Ustad Abdul Somad (UAS) dalam meme­riahkan Hari Jadi Kota Pa­yakumbuh akan disambut hangat dan meriah oleh masyarakat sehingga protokol kesehatan tidak boleh dikesampingkan.

“Saat ini pandemi Co­vid-19 belum dinyatakan berakhir. Untuk itu, pelaksanaan acara diharapkan kepada masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan,” Pungkasnya. (uus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top