Close

Turut Meriahkan Akhlak Running Challlenge BUMN, PLN Siapkan Sumbar Squad Runners

memeriahkan— PLN UIW Sumatera Barat turut memeriahkan Perayaan 2 Tahun Akhlak Culture Journey Challenge 2022 melalui program PLN Akhlak Culture Journey Challenge 2022.

Padang, METRO–PLN Unit Induk Wila­yah (UIW) Sumatera Barat turut serta memeriahkan Perayaan 2 Tahun Akh­lak Culture Journey Challenge 2022 melalui program PLN Akhlak Culture Journey Challenge 2022. Salah satunya terlihat saat perlombaan lari (Running Chal­lenge) yang dilakukan oleh Sumbar Squad Runners pada Jumat (15/07).

Running Challenge me­rupakan salah satu rangkaian lomba yang menantang para peserta untuk lari berkelompok membentuk huruf AKHLAK yang diikuti oleh pegawai PLN Group. Acara pelepasan Sumbar Squad Runners dilaksanakan di halaman Kantor Induk PLN UIW Sumbar oleh Senior Manager Keuangan, Komunikasi dan Umum PLN UIW Sumbar Cipto Adi Sumartono.

Terdapat enam squad yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dimana satu squad terdiri 6 orang berlari membentuk huruf A K H L A K. Seluruh peserta menggunakan Aplikasi Strava untuk mengukur jarak dan lokasi lari masing-masing.

Menurut Cipto Adi Su­martono, Running Challenge merupakan langkah menarik dan atraktif untuk memperingati 2 tahun penerapan AKHLAK dilingkungan BUMN.

“PLN sebagai salah sa­tu BUMN akan selalu siap mengimplementasikan ni­lai utama AKHLAK agar sejalan dengan visi dan misi Pemerintah dan Perusahaan demi kemajuan Bangsa,” tutur Cipto. Me­nu­rutnya lagi, peserta dari PLN UIW Sumbar akan terus bertambah mengingat kompetisi ini diselenggarakan hingga 17 Juli nanti.

Seluruh peserta tampak sangat antusias berpartisipasi dalam acara ini. “Kegiatan ini sangat menyenangkan sekaligus bermanfaat bagi kesehatan. Running Challenge merupakan komitmen kami untuk mengadopsi AKHLAK sebagai core values atau pijakan kerja dan beraktivitas seluruh elemen di PLN kini telah genap berusia 2 (dua) tahun,” ungkap Rizki, salah satu peserta Running Challenge.

Running Challenge me­ru­pakan langkah efektif dalam memperingati 2 ta­hun penerapn AKHLAK. Selain menggaet banyak peserta, ini juga menjadi program olahraga bersama yang difasilitasi oleh perusahaan. Melalui program ini para pegawai dapat meluangkan waktu ber­olahraga untuk menjaga kesehatan.

Kesuksesan acara hari ini disambut gembira oleh General Manager PLN UIW Sumbar, Toni Wahyu Wibowo.

“Kami mengapresiasi antusias pegawai, baik pegawai milenial maupaun senior mengikuti kompetisi ini. Saya bangga dengan pegawai PLN UIW Sumbar.  Semoga dapat menginspirasi pegawai lain untuk berkomitmen dalam meng­implementasikan nilai-nilai AKHLAK BUMN,” terang Toni. (rel/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top