Menu

Turun di BIM, Menkes Dikawal Polisi, Kapolres: Mencegah yang tak Diinginkan

  Dibaca : 89 kali
Turun di BIM, Menkes Dikawal Polisi, Kapolres: Mencegah yang tak Diinginkan
DIKAWAL—Tiba di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Sabtu (12/10) pagi, personel Polres Padangpariaman memberikan pengawalan kedatangan Menteri Kesehatan RI Nila Moelok dan rombongan. (istimewa)

PADANG, METRO – Menteri Kesehatan (Menkes) RI Prof Nila Djuwita F Moeloek beserta rombongan tiba di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Sabtu (12/10) pagi. Kedatangan Menkes ke Sumbar, diketahui dalam rangka kunjungan kerja yakni ke Fakultas Kedokteran Universitas Andalas (Unand) dan RSUP M Djamil Padang.

Mengetahui akan kedatangan pejabat negara, pihak kepolisian Polres Padangpariaman langsung memberikan pengamanan. Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolres Padangpariaman AKBP Zamroni Wibowo dan Kabag Ops Kompol Amral.

Saat Menteri Kesehatan tiba, Zamroni Wibowo bersama Kepala Dinas Kesehatan Sumatera Barat, Mery Yulesday beserta staf langsung menyambut. Sekira pukul 08.07 WIB, Menkes beserta rombongan langsung menuju Kota Padang.

Selama kedatangan dan perjalanan Menteri Kesehatan di Wilkum Polres Padang Pariaman, dilakukan pengamanan oleh personel Polres Padangpariaman.

Kapolres AKBP Zamroni mengatakan, pengamanan yang dilakukan merupakan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP). Untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan.

“Saat kedatangan pejabat negara, tamu VIP dan VVIP akan kami berikan pengamanan,” pungkasnya. Kapolres tidak mau mengakitkan hal ini dengan ditusuknya Menkopolhukam Jenderal (pur) Wiranto beberapa hari lalu. (rel)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional