Menu

Turnemen Kapolres Futsal Cup 2021 di Kepulauan Men­tawai, Meriahkan Peringatan Hari Bhayangkara 2021

  Dibaca : 112 kali
Turnemen Kapolres Futsal Cup 2021 di Kepulauan Men­tawai, Meriahkan Peringatan Hari Bhayangkara 2021
FOTO BERSAMA—Tim Futsal Polres Mentawai foto bersama yang mengiuti Turnamen Futsal Kapolres Cup 2021 dalam memeriahkan HUT Bhayangkara 2021.

MENTAWAI, METRO–Polres Kepulauan Men­tawai dalam memeriahkan Hari Bayangkara 2021 yang jatuh 1 Juli 2021 mendatang.  Menggelar Turnamen Ka­polres Futsal Cup 2021 di Hall Futsal Konoha, yang dilaksanakan dua hari,27-28 Juni.

Meski dalam suasana pandemi Covid-19, panitia penyelenggara turnamen  menekankan seluruh pe­main dan sporter agar tetap memperhatikan pro­tokol kesehatan terutama di lokasi pertandingan.

Sebagai tanda resmi digelarnya turnamen Ka­polres Futsal Cup 2021, pembukaan turnamen mu­lai dengan pertandingan persahabatan antara Tim Futsal Polres Mentawai melawan team futsal Ko­dim 0319 Mentawai.

Kapolres Mentawai, A­K­BP Mu’at SH MM menga­takan, turnamen yang di selenggarakan ini dalam memeriahkan Hari Bha­yangkara ke-75 yang jatuh, 1 Juli 2021.  “Selama tur­namen berlangsung, kita harapkan dapat berjalan dengan lancar dan men­junjung tinggi nilai spor­tivitas dan bisa mempe­rerat tali shilaturrahmi dan jiwa korsa sesame keluarga besar Polres Mentawai,” ucap Kapolres.

Selain itu diucapkan terima kasih kepada pa­nitia pelaksana turnamen Futsal Kapolres Cup 2021 yang ditunjuk yakni Sat Reskrim Polres Mentawai di ha­rapkan dari mulai pem­bukaan hingga akhir ber­jalan sukses hen­dak­nya.

Sementara, Kasat Res­krim Polres Mentawai, Iptu Imron SH MH selaku ketua panitia menyebut, tur­na­men Futsal Kapolres Cup 2021 ini diikuti personel Polres serta Polsek di ba­wah jajaran Polres Men­tawai yang terdiri dari 11 Polsek.   “Melalui olahraga ini, selain menyehatkan tubuh dapat menjadi ajang penyaluran bakat  seluruh personil Polres Kepulauan Mentawai,” ucap Imron.

Prinsipnya, kegiatan turnamen Kapolres Futsal Cup 2021 ini merupakan wujud menjalin shilatur­rahmi dan kekompakkan di jajaran Polres Mentawai dalam rangka meme­riah­kan Hari Bayangkara ke 75.

Iptu Imron menam­bah­kan, tournamen Ka­polres Futsal Cup 202 ini di ha­rapkan juga dapat terus kita laksanakan secara berkala setiap tahunnya sebagai ajang shilatur­rahmi keluar­ga besar Pol­res Kepulauan Mentawai. (rul)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional