Menu

Turnamen Volly Ball Ampang, Kuranji Cup IV Dibuka Bupati

  Dibaca : 44 kali
Turnamen Volly Ball Ampang, Kuranji Cup IV Dibuka Bupati
TURNAMEN VOLI— Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, membuka secara resmi Turnamen Volly Ball Ampang Kuranji Cup IV, Sabtu (9/2) malam.

DHARMASRAYA, METRO – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, membuka secara resmi Turnamen Volly Ball Ampang Kuranji Cup IV, di Lapangan Volly Nagari Ampang Kuranji, Sabtu (9/2) malam. Turnamen yang diprakarsai oleh pemerintah nagari dan pemuda setempat ini diikuti oleh tim volly yang berasal dari nagari-nagari di Kabupaten Dharmasraya.

Bupati dalam kesempatan itu menyampaikan, atas nama pribadi dan pemerintah daerah sangat mendukung acara turnamen ini. Karena menurut bupati, kegiatan ini begitu banyak mengandung nilai positif bagi masyarakat.

”Selain menjadi sarana pembinaan atlet, turnamen ini juga dapat menjadi hiburan serta wadah mempererat persaudaraan dan silaturahim antar nagari,” ujar bupati.

Maka dari itu, bupati juga mengaku sangat mengapresiasi pihak panitia, pemerintah nagari dan juga segenap pihak lainnya yang sudah ikut mendukung terlaksananya Turnamen Volly Ball Ampang Kuranji IV.

”Saya merasa bangga dengan wali nagari dan panitia pelaksana. Ini menunjukkan adanya kepedulian nagari untuk memberikan semangat dan energi positif bagi kawula mudanya,” ujar bupati.

Kepada seluruh peserta, bupati juga berpesan agar menjaga kondusifitas dan keamanan selama turnamen berlangsung. ”Selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas,” pungkas bupati.

Sementara itu, Wali Nagari Ampang Kuranji, Picok Adera, dalam kesempatan yang sama mengucapkan terima kasih kepada bupati, yang di tengah kesibukannya bersedia meluangkan waktu untuk membuka turnamen volly di Ampang Kuranji.

”Terima kasih pak bupati, ini sebuah kehormatan bagi kami, dengan padatnya jadwal kerja, beliau masih menyempatkan diri untuk menghadiri pembukaan turnamen volly ini,” tandas Picok. Adapun, sebagai bentuk dukungan atas terlaksananya turnamen ini, pemerintah daerah juga memberikan bantuan senilai Rp15 juta. (g)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional