Close

Turnamen Sepakbola Ria Cup II Koto Lamo, P3C Padang Cupak Bungkam Lebanon 4-1

SERAHKAN--Anggota DPRD Sumabr Zarfi Deson menyerahkan traopi sekaligus hadiah kepada tim kesebelsan P3C Padang Cupak.

PESSEL.METRO–Tim kesebelasan P3C Padang Cupak mencatatkan kemenangan telak a­tas Libanon Koto Lamo di Turnament Sepakbola Ria Cup II. P3C menang 4-1 pada partai final di Lapangan Sepakbola Lubuk Ta­nah, Kampung Koto Lamo, Kenagarian Lakitan Ta­ngah, Lengayang-Pessel

Penonton tumpah ruah dilapangan sepakbola kampung itu saat partai final turnament yang berlangsung 1 Agustus 2021 lalu dan berakhir,  Sabtu (16/10). Wa­lingari Lakitan Ta­ngah, Irwandi, selain meng­hadirkan Wakil Bupati Rudi Hariyansyah yang diwakili Kabid Pemuda dan Olahraga Disporabudpar Pessel, Purwandri SPd, Camat Le­ngayang Zoni Eldo, juga mengundang khusus anggota DPRD Sumbar, Zarfi Deson SH.

Disaksikan ribuan pe­nonton yang berdatangang dari pelosok kampuang di Kecamatan Lengayang itu, diawali dengan acara penutupan turnamen oleh Kabidpora Disporabudpar Purwandri. Sebelumnya beberapa tokoh masya­rakat yang hadir diberikan kesempatan memberikan sambutan, diantaranya Zarfi De­son, yang menyatakan ap­resiasi yang tinggi kepada ke­tua dan sekretaris panitia, Muhamad Arif dan Dinul Irson, dengan kerjasama yang baik mam­pu menyelanggarakan turnamen ini untuk kedua kalinya.

Mengawali permainan diparuh pertama, dua ke­sebelasan P3C Padang Cupak vs Lebanon Koto Lamo masih berlangsung imbang, hingga babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1. Memasuki babak kedua P3C besutan pelatih Budi mulai mengendalikan permainan, P3C Padang Cupak berhasil menambah 3 gol lagi. Gol keempat dari P3C Padang Cupak ke gawang Lebanon Koto Lamo yang dikawal Aldo mengakhiri partai final turnamen ini.

Dua menit pertandi­ngan usai, kemudian Zarfi Deson, anggota Komisi 1 DPRD Sumbar ini didaulat menyerahkan hadiah kepada Tim Kesebelasan P3C Padang Cupak yang berhasil sebagai juara pada turnamen ini. Sementara runner up turnamen ini, tropi juaranya diserahakan oleh Ermiwati, anggota DPRD Pessel dari fraksi Golkar. Sementara Kabidpora, Pur­wandri dan Camat Le­ngayang Zoni Aldo kebagian penyerahan tropi pen­cetak gol terbanyak dan pemain terbaik. (rel/boy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top