Menu

Turnamen Minangkabau Cup II-2019, Tim Kuranji Melenggang ke Empat Besar

  Dibaca : 94 kali
Turnamen Minangkabau Cup II-2019, Tim Kuranji Melenggang ke Empat Besar
ARAHAN—Manajer Tim Kesebelasan Kuranji Evi Yandri memberikan arahan kepada pemainnya untuk terus menjaga stabilitas permainannya jelang menghadapi babak empat besar.

PADANG, METRO – Tim Kuranji kembali mencatatkan kemenangan yang meyakinkan di delapan besar Turnamen Minangkabau Cup II-2019 dengan melesatkan setengah lusin gol ke gawang Tim Padang Barat. Pertandingan yang dilaksanakan di Lapangan BBC Batuang Taba Padang Timur itu laga Kuranji kontra Padang Barat berakhir dengan skor telak 6-1 untuk kemebangan Kuranji, Kamis (10/1).

Sehingga, dengan kemenangan besar itu Kuranji melenggang ke perempat besar Zona Kota Padang Turnamen Minangkabau Cup II. Maka tinggal selangkah lagi Tim Kuranji akan menjadi salah satu tim dari dua kontestan wakil Kota Padang untuk Regional Provinsi Sumbar.

Bahkan, pada laga ketiga tim Kuranji ini pemain Tim Kurani atas nama Ifan Choirun Siddiq dengan nomor punggung 9 berhasil mencetak hattrick. Pada laga ini Tim Kuranji terlihat cukup mendominasi dalam penguasaan bola. Jika dilihat dari sisi ball posision 85 berbanding 15. Buktinya, waktu perjalanan pertandingan baru memasuki menit ke-5 setelah wasit Bayu Pratama meniup pluit babak pertama, pemain Kuranji Genta Alfaredo (7) telah mencatatkan namanya di papan skor.

Kemudian, disusul pemain Kuranji kembali manambah golnya pada menit ke-15. Kali ini Ifan Choirun Siddiq bernomor pungguung 9 membobol gawang Padang Barat yanag dijaga Bagus CR. Lalu, menjelang penutup babak pertama Kuranji kembali menambah golnya lewat kaki Genta Alfaredo pada menit 26.

Namun, hingga pertandingan babak pertama berakhir hingga turun main tidaka ada gol lagi dabn kdudukan tetap 3-0.

Namun, pada awal babak kedua setelah wasit meniup pluit, Tim Padang Barat berhasil menyarangkan gol ke gawang Kuranji yang dikawal Randi Wefa. Gol balasan Padang Barat berhasil dilesatkan si kapten Habib bernomor punggung 32, pada menit ke-32.

Pascagol balasan dilesatkan Tim Padang Barat, Tim Kuranji kembali meningkatkan tensi permainan mereka, Sehingga pada menit ke-55, lagi Ifan Choirun Siddiq menambah perbendaharaan gol Kuranji. Selanjutnya pada menit ke-60 Ifan mencetak gol hattrick-nya ke gawang Padang Barat. Lalu gol penutup untuk keunggulan Tim Kuranji dilesatkan Jefri noval ke gawang Padang Barat pada menit ke-73.

Hingga, wasit meniup pluit pertanda berakhirnya babak kedua, sekor berakhir 6-1 untuk kemenangan anak-anak Nagari Pauh IX yang membela panji-panji Tim Kuranji.Sehingga, dengan kemenangan telak itu Kuranji melenggang ke babak empat besar. Dan selangkah lagi anak asuhan Zulkifli Udo ini menjadi salah satu tim dari dua kontestan Kota Padang melangkah ke regional Provinsi Sumbar.

Manajer Tim Kuranji Evi Yandri mengatakan, anak-anak asuhnya untuk menjaga kebugaran masing-masing untuk menatap laga di empat besar. Saat ini tim Kuranji menunggu dari panitia kapan dilangsungkan partai empat besar tersebut. “Saya harapkan kepada pemain-pemain untuk jangan begadang dan menjaga staminanya untuk menghadapi partai empat besar nantinya,” ujar Evi. (boy)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional