Menu

Turnamen Kuranji Gup 2019, Sungai Buluh Hempaskan Talang FC 3-0

  Dibaca : 115 kali
Turnamen Kuranji Gup 2019, Sungai Buluh Hempaskan Talang FC 3-0
IMBANG— Laga lanjutan Turnamen Kuranji Cup 2019 antara PSKS Kurao versus PSPK Alahan Panjang, berakhir dengan skor imbang 1-1.

PADANG, METRO – Tim kesebelasan Sungai Buluh Batang Anai Padangpariaman mengempaskan Tim Talang FC dengan skor 3-0 tanpa balas di Grup C, dalam laga lanjutan Turmamen Kuranji Cup di lapangan Sepakbola Harimau Kuranji, Jumat (29/1). Dengan kemenangan telak itu, tim Sungai Buluh Batang Anai Padangpariaman bertengger di puncak klasemen Grup C.

Sedangkan, pertandingan lanjutan lainnya, Sabtu (30/11) di Grup D, Putra Bahari FC ditundukkan tim kesebelasan Navigasi FC dengan skor tipis 0-1. Dengan demikian Navigasi FC memimpin di Grup D dengan prolehan poin penuh tiga.

Selanjutnya, di laga berikutnya antara PSKS Kurao Nanggalo versus PSPK Alahan Panjang berakhir dengan skor imbang 1-1. Dengan hasil pertandingan kedua tim sama-sama berbagi angka dengan mengantongi poin satu di Grup F.

Turnamen Kuranji Cup 2019 ini dilaksanakan lebih kurang selama sebulan, 24 November-29 Desember 2019 dengan memperebutkn Trofi Bergilir FKAN Pauh IX Kuranji. Dan turnamen ini merupakan agenda tahun yang selalu dihelat generasi muda atau anak nagari Pauh IX Kuranji. Di mana juara sebelumnya tahun 2018 digondol tim kesebelasan Persepal Pauh Kota Padang.

Ketua Forum Komunikasi Anak Nagari Pauh (FKAN) Pauh IX Kuranji Kota Padang Evi Yandri Rj Budiman mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda anak nagari yang tergabung dalam FKAN Pauh IX Kuranji untuk menggeliatkan kembali cabang olahraga (Cabor) sepakbola di Pauah IX Kuranji.

“Karena sebelumnya, anak nagari Pauh IX Kuranji pernah mencetak pemain-pemain sepakbola berbakat, yang menghiasi line up PSP Padang di masa era tahunan 1970-an dan 1980-an,” ujar Evi Yandri.

Evi mengharapkan, hendaknya dengan turnamen ini bisa kembali memotivasi bakat-bakat muda di Nagai Pauh IX Kuranji untuk menekuni kebali olahraga mengolah si kulit bundar ini. Apalagi, olahra ini merupakan Cabor yang menjadi primadona bagi masyarakat termasuk di Pau IX Kuranji. (boy)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional