Close

Turnamen IKWAL Cup Didukung Toko Serba 35.000

TERIMA —Tim manajaer PB IKWAL Tanggerang Diki Suharsono SE saat menerima tropi IKWAL Cup 2022 .

PADANG, METRO–Dukungan Toko Serba 35.000 terhadap PB IKWAL Tanggerang untuk keluar sebagai juara pada Turnament Bulutangkis IKWAL Cup 2022 dirasakan oleh para pebulu­tangkis tim tersebut. Soalnya karena peran strategis Toko Serba 35000, tim PB IKWAL Tanggerang bisa solid sehingga hubungan so­sial antarperantau Lengayang di Jakarta dapat diikuti mereka.

Tim Manajer PB IKWAL Tanggerang Diki Suharsono SE  Rabu (16/2) mengungkapkan, bahwa PB IKWAL Tanggerang selama Covid-19 sudah melandai intensitas latihan di Hall Badminton Bintang Silver di Jalan Cipinang Kebembem Blok Cipinang 3 No 1 sudah mulai dijadwalkan kembali. Sehingga saat turnamen IKWAL Cup stamina bermain bulutangkisnya lebih baik.

Pada kesempatan IKWAL Cup 2022, Tim PB IKWAL Tanggerang menurunkan pebulutangkisnya yakni Doni Chaniago, Fatjri wahyudi, Robi Candra, Deki, Dodi, Wiko, Ridho Firdaus dan Diki Suharsono sendiri juga turun turnamen yang rutin digelar IKWAL DKI Jakarta itu.

Diki Suharsono, pengusaha muda asal Lengayang yang owner toko serba 35000 ini mengatakan, melalui olahraga bulutangkis me­nyehatkan pikiran dan kesehatan yang secara langsung maupun tidak lanngsung berdampak positif pada kumunitas PB IKWAL Tanggerang.

Selama pertandingan bulu­tangkis IKWAL Cup 2022, dikatakan Diki, putra Tabiang Tenggi Lenga­yang ini, tim PB IKWAL Tangerang turun main tujuh kali pertandingan untuk sampai pada tangga juara.

“Yang jelas melalui rutinitas bulutangkis membuat kualitas hidup kami diperantauan menjadi lebih baik dan bahkan silaturahmi anak rantau Lengayang kami galang melalui olahraga ini,” ujar Diki Suharsono.

Diki begitu akrab disapai selain owner Toko Serba 35000 dikawasan Tanggerang Selatan ini juga memiliki lokasi usahanya di banyak tempat. Seperti di Jakarta, Toko Serba 35000-nya juga telah merambah Lampung, Sulawesi dan Sumatera. (boy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top