Menu

Turnamen Ganesa Cup 2021 di Padangpariaman, Wadah Generasi Muda untuk Menunjukan Bakatnya

  Dibaca : 93 kali
Turnamen Ganesa Cup 2021 di Padangpariaman, Wadah Generasi Muda untuk Menunjukan Bakatnya
FOTO BERSAMA—Bupati Padangpariaman Suhatri Bur foto bersama dengan slah satu Tim Bola Voli Gelar pada Turnamen Ganesa Cup 2021.

PADANGPARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur  membuka secara resmi turnamen bola voli Ga­nesha Cup 2021 di Lapangan Ganesha Korong Ringan-Ri­ngan Nagari Pakandangan, Kecamatan Enam Lingkung, Minggu (22/8).

Acara pembukaan tur­na­men yang digelar di lapangan bola voli Korong Ringan-Ri­ngan itu turut dihadiri anggota DPRD Kabupaten Padang­pariaman, sekretaris daerah, kepala dinas, Wali Nagari Pakandangan beserta pe­rang­kat nagari dan korong, lem­baga desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ma­sya­rakat setempat.

Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mengapresiasi turnamen yang digelar ter­sebut. Menurutnya, selain sebagai ajang bagi generasi muda dalam menunjukan ba­kat­nya di cabang olahraga, iven tersebut. Juga bisa men­jadi ajang silaturahmi antar tim bola voli dari nagari-nagari di Kabupaten Padangpariaman. “Even ini juga sebagai ajang silaturahmi dan wadah bagi generasi muda untuk menun­jukan keterampilan dalam bertanding,” ucap Suhatri Bur.

Bupati mengajak, selama pertandingan berlangsung untuk tetap menjaga spor­tifitas diantara tim dan para pemain. Selain itu, bupati juga meminta kepada seluruh pa­nitia penyelenggara dan tim yang akan bertanding untuk tetap taat menjalankan pro­tokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Penyelenggaraan Tur­namen Ganesha Cup ini harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan, ingat 5M dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak,  mencuci ta­ngan dengan sabun. Kmudian, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan, mu­dah-mudahan apa yang dilak­sanakan pada hari ini bisa menjadi contoh bahwa pe­nyelenggaraan kegiatan yang melibatkan masyarakat harus tetap menggunakan protokol kesehatan yang ketat,” ujar Suhatri Bur.

Selain penerapan 5M, Bu­pati menambahkan, semua pemain bola voli harus d­i­vaksin. “Vaksin itu halal, mem­perkuat imun, semuanya un­tuk kesehatan kita bersama,” ujar Suhatri Bur.

Sementara, di sela-sela kegiatan berlangsung, Ketua Panitia Penyelenggara, Sayuti Guntur SHut mengatakan, Turnamen Bola Voli “Ganesha Cup 2021” akan digelar se­lama 7 hari (20 hingga 26/8/2021) yang diikuti 12 tim dari nagari-nagari di Kabupaten Padangpariaman. Dia ber­harap, turnamen yang digelar dapat berjalan lancar sesuai dengan yang direncanakan.

“Kami mohon doa dan du­kungan dari semuanya, agar turnamen ini berjalan lancar sesuai harapan kita bersama. Dan mudah-mudahan, dari turnamen ini, kita dapat mene­mukan bibit-bibit unggul atlet bola voli yang kedepannya bisa mengharumkan nama Kabupaten Padangpariaman,” tutup Sayuti.

Turnamen ini sendiri dia­wali dengan friendly match Volleyball se-Kabupaten Pa­dang­pariaman antara Tim Palapa Sungai Buluh Selatan dan Tim Ganesha Ringan-Ri­ngan.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional