Menu

Turnamen Futsal KT Suluah Nagari IPPASS Cup II, Annasiatoing FC Gondol Trofi Juara

  Dibaca : 97 kali
Turnamen Futsal KT Suluah Nagari IPPASS Cup II, Annasiatoing FC Gondol Trofi Juara
SERAHKAN--Lurah Campago Ipuah, Hendra Wirman menyerahkan trofi kepada Tim Futsal Annasiatoing FC yang menggondol juara Turnamen Futsal Karang Taruna (KT) Suluah Nagari IPPASS CUP II 2021.

BUKIITTINGGI, METRO
Turnamen Futsal Karang Taruna (KT) Suluah Nagari IPPASS CUP II Kelurahan Campago Ipuah resmi ditutup, Selasa (30/03). Penutupan dihadiri langsung Lurah Campago Ipuah, Hendra Wirman, Ketua Karang Taruna Kota Bukittinggi, M. Nazif, Ketua Karang Taruna Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Septria Yanto dan Wakil Ketua Karang Taruna Suluah Nagari, Rudi, berserta jajaran Pengurus Karang Taruna Suluah Nagari.

Lurah Campago Ipuah, Hendra Wirman mengucapkan selamat kepada juara dan semua tim yang ikut berpartisipasi dalam turnamen ini, kita semua adalah pemenang. Turnamen Futsal yang diadakan oleh Karang Taruna Suluah Nagari ini tentu sebuah gagasan dan program yang baik untuk kelangsungan pembinaan atlet futsal serta sebagai ajang pencarian bibit atlet berprestasi.

“”Terimakasih kepada semua tim yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini, serta kepada panitia yang sudah bekerja keras dari awal sampai selesai, selamat dan sukses untuk kita semua, semoga kegiatan ini akan memicu kegiatan-kegiatan lain Karang Taruna di Kelurahan Campago Ipuh,” ungkap Hendra.

Ketua Karang Taruna Kota Bukittinggi, M Nazif mengapresiasi kegiatan olahraga yang berdampak pada kebersamaan warga sekitar ini. Ia berpesan agar nantinya turnamen ini berkelanjutan menjadi agenda rutin Karang Taruna Suluah Nagari, untuk menjalin dan mempererat silaturahmi antar pemain futsal demi mencetak pemain handal.

“Alhamdulillah, kegiatan turnamen futsal kita sukses terlaksana. Ucapan rasa terimakasih tidak lupa saya sampaikan kepada para pengurus dan kepanitiaan yang terlibat dalam kegiatan ini, sehingga kegiatan berjalan sukses tanpa kendala sedikitpun di lapangan. Semoga turnamen ini akan berkelanjutan setiap tahun untuk menjalin dan mempererat silaturahmi antar pemain futsal, juga mengasah bakat para pemain. Selamat kepada para Juara,” ujar Nazif.

Hal senada juga diungkapkan Wakil Karang Taruna Suluah Nagari, sekaligus Ketua Panitia, Rudi, terimakasih buat semua pihak yang turut andil mensukseskan turnamen ini hingga selesai tanpa ada halangan. “Selamat kepada Tim yang juara, jangan berkecil hati bagi yang belum juara, intinya silaturahmi antar pemain futsal tetap kita jaga dengan baik,” harap Rudi.

Pada kesempatan yang sama, Septria Yanto, Ketua Karang Taruna Kecamatan Mandiangin Koto Selayan menambahkan, kegiatan turnamen futsal ini terbukti mampu menggerakan roda ekonomi masyarakat. Dengan jumlah penonton yang cukup ramai telah memberi kesempatan bagi warga sekitar lapangan untuk melakukan kegiatan ekonomi.

“Semoga saja event-event yang diadakan oleh Karang Taruna Suluah Nagari kedepan dapat memberi manfaat kepada seluas-luasnya masyarakat,” kata Yanto.

Penutupan Turnamen Futsal ditandai dengan penyerahan hadiah trophy dan uang tunai kepada pemenang. Juara 1 diraih Annasiatoing Rp 5.000.000, juara 2 Teras Kota Rp. 3.500.000, juara 3 MTD Rp.2.500.000, juara 4 Vamos Bukittingi Rp. 1.000.000 dan top scorer, Medi (Teras Kota) Rp 250.000 serta best player M. Fadel (MTD) Rp.250.000. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional