Menu

Turnamen Bulutangkis PB Mahmuda Cup 2020 Ditunda

  Dibaca : 152 kali
Turnamen Bulutangkis PB Mahmuda Cup 2020 Ditunda
Erianto Owner PB Mahmuda,

PADANG, METRO
Kejuaraan Bulutangkis PB Mahmuda Cup 2020, yang sedianya dilaksanakan 23 hingga 28 Maret 2020 ditunda dalam batas waktu yang tidak ditentukan. Penundaan ini tidak terlepas dari dampak Virus Corona (Covid-19) yang mewabah saat ini.

Selain itu ditambah dengan himbauan pemerintah yang melarang untuk melaksanakan kegiatan yang melibatkan massa (orang banyak-red). Diperkirakan Kejuaraan Bulutangkis Mahmuda Cup 2020 ini bisa dilaksanakan setelah wabah virus yang berasal dari negeri daratan Tiongkok ini dinyatakan reda.

“Kejuaraan Bulutangkis PB Mahmuda Cup 2020, bisa dilaksanakan setelah pemerintah mengeluarkan kebijakan memperbolehkan kegiatan melibatkan massa,” ujar Erianto Owner PB Mahmuda, Erianto, Jumat (27/3).

Dikatakan Erianto, sebelumnya kalau tidak ada aral melintang PB Mahmuda bakal menggelar Kejuaraan Bulutangkis Mahmuda Cup 2020.Kegiatan kejuaraan ini direncanakan akan digelar 23 hingga 28 Maret 2020 di Hall PB Mahmuda Kuranji Perumnas Belimbing Kuranji.

Bahkan, total hadiah yang diperebutkan berjumlah Rp 7, 5 juta. Jangan dilihat dari siis nominal hadiahnya, namun bagaimana untuk mengembangkan olahraga tepok bulu ini bisa berkembang menjadi olehraga yang dicintai oleh masyarakat Kota Padang.

Erianto mengatakan, kegiatan ini PB Mahmuda juga dapat dukungan dari BMPN Pauh IX yang diketuai M Fikar Dt Rajo Magek. “Harapan kita melalui kejuaraan ini akan lahir pebulutangkis handal dan juga sebagai penambah jam terbang bagi atlet untuk persiapan kejuaraan lain nantinya,” kata Erianto.

Ditambahkan Erianto, kejuaraan ini mengudang peserta yang terdiri dari pebulutangkis non PBSI se-Sumbar. Maka terpaksa kepada semua peserta yang telah mendaftar diumumkan kembali untuk pembatalan. Peserta yang telah mendaftar lebih kurang 50 orang peseta, (boy)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional