Menu

Turnamen Bola Voli Fokal Cup III Berakhir, Tropi Juara Digondol Tim TNI AU

  Dibaca : 944 kali
Turnamen Bola Voli Fokal Cup III Berakhir, Tropi Juara Digondol Tim TNI AU
SERAHKAN—Ketua Fokal Noveri Edios menyerahkan hadiah kepada Tim TNI AU yang berhasil merebut juara Open Turnamen Bola Voli Fokal Cup III tahun 2018.

AGAM, METRO – Akhirnya, setelah melalui pertarungan yang sengit club bola voli TNI AU VC Jakarta, keluar sebagai juara umum pada Open Turnamen Vollyball Cup III 2018, di GOR Padang Baru Lubuk Basung, Minggu (21/10). TNI AU juara umum setelah berhadapan di partai final dengan club Pelangi Bandung Jawa Barat skor 3-1 dan Padang Adios skor 3-1.Dengan demikian, TNI AU berhasil memboyong tropy bergilir Bupati Agam yang sebelumnya direbut Padang Adios pada Open Turnamen Vollyball Fokal Cup II 2017.

Selain tropy bergilir, TNI AU juga menerima hadiah dari panitia sebesar Rp25 juta. Sedangkan juara II diraih oleh Pelangi Bandung hadiah Rp15 juta dan Padang Adios juara III Rp10 juta, masing-masing ditambah tropy lepas dan medali.

Hadiah tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua Fokal Lubuk Basung, Noveri Edios, Camat Lubuk Basung, Murni Idrus dan Ketua Panitia Vera Cristian, yang sebelumnya iven tahunan itu ditutup secara resmi oleh Sekab. Agam, Martias Wanto Dt Maruhun.

Pada kesempatan itu, Noveri Edios mengucapkan selamat pada para pemenang yang telah bertarung dengan skill dan tekhnik. Bahkan tidak hanya mengandalkan tenaga. Sehingga pihaknya merasa puas dari penampilan para club yang mengikuti iven ini. “Semoga pada iven selanjutnya lebih meriah dari sekarang, diharapkan club yang ikuti Fokal Cup III ini bersedia kembali meramaikannya,” ujarnya.

Pelatih club bola voli TNI AU, Alim Suseno menuturkan, bahwa timnya baru pertama mengikuti iven ini di Kabupaten Agam, bahkan prestasi yang diraih merupakan sejarah baru baginya di Sumatera Barat, khususnya di Agam.

“Disadari bahwa club kita mayoritas pemain proliga, namun kita mengapresiasi club lain yang mampu mengimbangi permainan dengan skill dan tekhnik dimilikinya,” ujarnya.

Alim mengharapkan, iven ini tetap digelar tahun depan, jika diundang pihaknya bersedia mengikutinya, namun ia juga berharap panitia memperluas skopnya karena banyak lagi tim yang top di Indonesia ini. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional