Menu

Tukang Ojek Tewas Bersimbah Darah, Pisau Berdarah dan Sepatu Berserakan

  Dibaca : 2551 kali
Tukang Ojek Tewas Bersimbah Darah, Pisau Berdarah dan Sepatu Berserakan
TERTELUNGKUP— Mayat misterius ditemukan di Balai Gadang, Kototangah, Padang, Minggu (10/3) pagi. Dada korban penuh luka dan bercak darah.

PADANG, METRO – Warga Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Kototangah digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas, Minggu (10/3) sekitar pukul 07.00 WIB. Mayat ditemukan dalam keadaan tertelungkup dan bersimbah darah. Diduga korban pembunuhan atau perkelahian.

Kapolsek Kototangah, Kompol Joni Darmawan membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Katanya, jajarannya mendapatkan laporan dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Balai Gadang adanya laporan dari masyarakat tentang penemuan mayat tersebut.

”Salah seorang warga menghubungi Bhabinkamtibmas Polsek Kototangah Aiptu Dharma tentang adanya penemuan mayat di RT 01 RW 06 Kelurahan Balai Gadang. Mendapat informasi tersebut Aiptu Dharma langsung menghubungi piket SPK Polsek Kotoyangah dan selanjutnya piket SPK dan piket fungsi menuju TKP,” ujar Joni.

Di TKP, benar ditemukan mayat seorang laki laki dengan posisi tertelungkup di tengah jalan menuju ladang warga. Selanjutnya anggota piket SPK (Sentra Pelayanan Kepolisian) langsung menghubungi tim identifikasi Polresta Padang untuk dilakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh Tim Identifikasi Polresta Padang.

”Dari penyelidikan di TKP tidak ada warga sekitar yang mengenal korban. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar untuk dilakukan pmeriksaan lebih lanjut,” lanjut Joni.

Dari hasil pemeriksaan sementara, identitas korban belum diketahui. Namun dari rompi yang dikenakan oleh korban tertulis nama M Nur di sebelah kanannya, serta tulisan Pangkalan Ojek 133 Tunggul Hitam di sebelah kiri rompi yang dikenakan korban. “Korban diduga tukang ojek dan diperkirakan berumur lebih kurang 50 tahun,” ucap Joni.

Selain itu sekitar 10 meter dari korban ditemukan sebuah pisau yang sudah karatan seperti noda darah yang menempel di pisau tersebut. Juga ditemukannya luka robek dalam sepanjang 1,5 cm di bagian dada kiri bagian atas korban.

Dugaan sementara, korban merupakan korban pembunuhan. Karena ditemukan luka robek di bagian dadanya, serta luka lebam di wajahnya.

“Juga ditemukan sepatu korban sebelah kanan yang berjarak 100 meter dari korban,” katanya. (r/rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional