Menu

Tukang Ojek “Eksekusi” Mawar di Semak

  Dibaca : 3697 kali
Tukang Ojek “Eksekusi” Mawar di Semak
CABUL— Polres Pariaman membekuk tukang ojek berinisial R (44) yang diduga mencabuli anak di bawah umur, sebut saja Mawar (9), di V Koto Kampuang Dalam.

PARIAMAN, METRO – Jajaran Polres Pariaman membekuk seorang tukang ojek berinisial R (44) yang diduga mencabuli anak di bawah umur, sebut saja Mawar (9). Dia beraksi di semak-semak di Bukik Caliak, Nagari Campago, Kecamatan V Koto Kampuang Dalam usai pulang sekolah.

Kapolres Pariaman, AKBP Andry Kurniawan, Jumat (15/2) mengatakan, kejadian itu terjadi pada hari Senin (11/2) sekitar pukul 12.30 WIB. Saat korban pulang sekolah, ketika itu pelaku menawarkan ojek kepada korban bersama dua orang temannya. Kemudian korban pun naik bersama dua kawannya.

Setelah itu pelaku mengantarkan dua temannya itu dulu, kemudian terus membawa korban ke semak-semak dengan alasan mencari monyet. Tidak lama kemudian pelaku langsung meraba korban sebanyak dua kali hingga menangis ketakutan.

Di sana, pelaku diduga mengeksekusi korban. Setelah memuaskan nafsunya, tersangka langsung membawa korban untuk pulang, namun tidak sampai di depan rumah.

“Pelaku menurunkan korban ada sekitar jarak 20 meter dari rumah,” jelasnya.

Pada Rabu (13/2), korban memeberkan kejadian itu kepada orang tuanya. Sehingga di hari itu juga mereka melaporkan perbuatan bejat itu kepada kepolisian. Kemudian pada Kamis (14/2) sekitar pukul 15.30 WIB anggota langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka beserta barang bukti seperti pakaian dan hasil visum dari pihak rumah sakit.

Sekarang pelaku sudah diamankan di Mapolres Pariaman untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. Akibat perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 81 ayat 1 dan pasal 82 ayat 1 dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. (z)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional