Menu

Tugas Menanti, Pjs Sekda Padangpariaman Dilantik

  Dibaca : 61 kali
Tugas Menanti, Pjs Sekda Padangpariaman Dilantik
LPM beserta pemerintahan kelurahan rawang mengadakan syukuran bersama suksesnya acara manunggal BBGRM tahun 2021 dengan makan bajambah bersama.

PADANGPARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, melantik Penjabat Sekretaris ( Pjs) Daerah Padang­pariaman  H. Ali Amran. “Mari kita ucapan selamat kepada H Ali Amran karena telah dilantik sebagai Penjabat Sekda Padangpariaman,” ungkap Bupati, kemarin.

Suhatri Bur menyampaikan tugas menanti didepan mata yang harus dilaksanakan dan diselesaikan. “Kita yakin Sekda baru ini mampu menyelesaikan dan berinovasi bersama-sama dengan para OPD,” ujarnya.

Katanya pada  era milenial dan teknologi tentunya harus banyak melahirkan inovasi-inovasi, dengan umur yang sudah matang ini ia yakin  Ali Amran punya semangat muda untuk mewujudkan Padangpariaman berjaya.

Bupati Shatri Bur menargetkan percepatan pem­bangunan di Padangpariaman dan menargetkan kepada kepala OPD untuk secepatnya menjemput dan me follow up proposal-proposal yang telah diberikan Kepada Menteri yang ditemui. “Semua itu penting untuk kemajuan Kabupaten Padangpariaman yang lebih baik dan berjaya ke depannya,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional