Menu

Tugas Berat Pj Wali Nagari Toboh Gadang Menanti

  Dibaca : 66 kali
Tugas Berat Pj Wali Nagari Toboh Gadang Menanti
Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang, kemarin, menghadiri acara pelantikan Zamzami sebagai PJ Wali Nagari Toboh Gadang Kecamatan Sintuk Toboh Gadang.

PADANGPARIAMAN, METRO–Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang, kemarin, menghadiri acara pelantikan Zamzami  sebagai PJ Wali Nagari Toboh Gadang Kecamatan Sintuk Toboh Gadang.

Rahmang mengu­capkan terimakasih kepada Yasman atas jasa dan pengabdian yang telah di berikan kepada Pemerintah Daerah dan Nagari Tiboh Gadang. “Semoga pengabdian dan jasa dari Sdt Yasman dapat dijadikan sebagai ladang amal dan ibadah oleh Allah,” ucapnya.

Ia pun mengucapkan selamat kepada PJ Wali Nagari yang baru dilantik yakni Zamzami. Katanya, tentu banyak tugas berat yang menanti Zamzami sebagai PJ Wali Nagari, Wabup meminta PJ wali nagari yang baru dapat mengemban tugas dan amanah dengan baik dan dapat selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat

“Jadikanlah kepentingan masyarakat nomor satu, karena tugas utama kita adalah untuk melayani kepentingan masyarakat, semoga dengan kepemin­pinan PJ wali nangari yang baru, Nagari Toboh Gadang dapat lebih maju dan berkembang serta memberikan kepusan bagi masyarakat,” ujar Rahmang

Rahmang juga mengajak masyarakat untuk dapat menyukseskan pemilihan Wali Nagari serentak di 29 Nagari yang ada di Padangpariaman yang akan dilaksanakan pada 31 Oktober nanti. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional