Menu

Tuanku Lintau Dimakamkan di Pelalawan Pro­vinsi Riau

  Dibaca : 79 kali
Tuanku Lintau Dimakamkan di Pelalawan Pro­vinsi Riau
BERBINCANG— Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono berbincang dengan pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri di Rumah Sehat Covid-19 di Kampus II FIK UNP, melalui video call.

TANAHDATAR, METRO–Bupati Tanah Datar Eka Putra didampingi oleh Plh. Sekda Edi Susanto, Kabag Humas dan Protokol Yusri­zal, Kamis (1/7) melakukan kunjungan silaturahmi ke Kabupaten Pelalawan Pro­vinsi Riau. Kedatangan Bu­pati beserta rombongan disambut langsung oleh Bupati Pelalawan H. Zukri didampingi Sekda Tengku Mukhlis.

Bupati Tanah Datar Eka Putra usai pertemuan men­je­laskan bahwa keda­ta­ngannya langsung ke kabu­paten Pelalawan selain un­tuk meningkatkan hubu­ngan silaturahmi juga untuk menjajaki peluang kerja­sama. “Alhamdulillah hari ini kita bisa berkunjung ke sini, tentunya kunjungan ini yang utama untuk menjalin silaturahmi antara kabu­paten Tanah Datar dengan Pelalawan,” kata Eka Pu­tra.

Eka Putra menyebutkan selain rencana kerjasama antar dua kabupaten, mak­sud dan tujuannya ke sini juga untuk mencari jejak yang mana dulu Tuanku Lintau juga dimakamkan di sini.

Apa yang disampaikan oleh Bupati Eka Putra juga diamini langsung oleh Bu­pati Pelalawan H. Zukri. “Pertemuan ini tentunya kita manfaatkan untuk sa­ling berbagi ilmu dan infor­masi yang nantinya akan kita sampaikan langsung kepada masyarakat,” ujar Zukri. “Kita cukup bangga dengan perantau kita yang ada di sini yang selama bisa diterima dan bisa mem­baur dengan masyarakat setempat,” pesan Bupati Eka Putra. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional