Close

TSR PT Agrowiratama Bantu Perlengkapan Masjid

Kegiatan Safari Ramadhan PT Agrowiratama Menyerahkan Bantuan Berupa Perangkat Ibadah Kepada Masyarakat di lingkungan Air Haji

PASBAR, METRO – Tim Safari Ramadhan PT Agrowiratama serahkan bantuan alat perlengkapan Masjid,  di beberapa Jorong di  Nagari Sungai Aur Kecamatan Sungai Aur Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Selasa (28/5).

Tim Safari Ramadhan ini, dihadiri Camat Sungai Aur,Sahdan, Bosa Air Haji Nasran Agrowiratama Saherlan,Jorong Sakato dan pengurus Masjid Nurul Iman.

Sementara itu, Camat Sungai Aur Sahdan didampingi SEM PT Agrowiratama Suherlan mengatakan, kita berikan apresiasi yang sangat bagus sekali pada PT Agrowiratama yang mana setiap tahunnya, komit dalam membantu Masjid.

” Kita ucapakan terima kasih kapada pihak Agrowiratama yang telah bantu masyarakat kami lewat rumah ibadah.”kata Sahdan.

Ditambahkan Suherlan, kegiatan Safari Ramadhan ini, merupakan komitmen dari perusahaan kami dalam membantu,Jorong Jorong yang ada sekitar Perusahaan.

”Bantuan yang kami berikan berupa perlengkapan ibadah seperti Sajadah dan mukenah dan lainya. Semoga bantuan ini dapat digunakan sebaik baiknya dalam berbadah.” Kata Suherlan.

”Saya mewakili masyarakat Jorong Sakato dan Sikilang Nagari Sungai Aur Kecamatan Sungai Aur Pasbar, mengucapakan banyak terima kasih pada PT Agrowiratama, yang telah memperhatikan rumah ibadah khusunya Masjid.”kata Jorong Sakato, Rahmadsyah didampinggi Radipion Kajor Sikiliang.

Bosa Air Haji, Nasran mengatakan,dengan apa yang telah di berikan pihak PT Agrowiratama, sangat bermanfaat yang mana telah memberikan bantuan perlengkapan ibadah di salah satu Mesjid.

”Kami sangat berharap hal ini,yerua akan di lakukan oleh PT Agrowiratama. Selain itu juga kita berharap bantuan lainya, menjelang lebaran ini seperti santunan anak yatim dan kaum dhuafa.”ujarnya.

Pengurus Mesjid Nurul Iman Sakato Firman menyebutkan, terima kasih kita ucapakan pada pihak PT Agrowirata, semoga apa yang di berikan menjadi amal ibadah yang baik dan akan menjadi amal jahiriyah.

“ Semoga Allah akan menjadikan amal yang baik dan akan mendapatkan fahala, Amiinnn,” ujar Firman. (end)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top