Menu

TSR Pimpinan Wabup Kunjungi Masjid Jami’ Ladang Laweh

  Dibaca : 82 kali
TSR Pimpinan Wabup Kunjungi Masjid Jami’ Ladang Laweh
SAMBUTAN—Tim Safari Ramadhan Agam yangi dipimpin Wabup Irwan Fikri menyampaikan sambutan di depan jamaah Masjid Jami’ Nagari Ladang Laweh, Banuhampu.

AGAM, METRO
Tim Safari Ramadan (TSR) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam yang dipimpin Wakil Bupati Agam Irwan Fikri SH mengunjungi Masjid Jami’, Nagari Ladang Laweh Kecamatan Banuhampu, Minggu (18/4).

TSR yang dipimpin Wabup Agam ini selain menyampaikan program Pemkab Agam. Selain itu pemkab juga menyerap aspirasi dari masyarakat yang notabene jamaah Masjid Jami’, Nagari Ladang Laweh Banuhampu.

Ikut mendampingi Asisten Administrasi Umum, H Junaidi, kepala OPD dan unsur lainnya yang disambut hangat puluhan jamaah tarawih di Masjid Jami itu. Tim kemudian berbuka puasa bersama dengan masyarakat dan melaksanakan salat Magrib, Isya dan shalat Tarawih berjamaah.

Pada sambutannya, Wakil Bupati Agam Irwan Fikri menyampaikan, ungkapan bahagia, karena bisa bersilaturahmi dengan jamaah masjid, khususnya masyarakat Nagari Ladang Laweh. “Kami juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir atas sambutannya dan jamuan buka puasanya. Kedatangan kami ini juga merupakan momentum untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama,” ujar Wabup.

Wabup mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga dan mencegah penyebaran Covid- 19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan. Mari tingkatkan kewaspadaan kita terhadap penyebaran Covid-19 dengan menjaga protokol kesehatan sebaik mungkin,” ajak Wabup. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional