Menu

TSR Pimpinan Gubernur Kunjungi Masjid Raya Silungkang

  Dibaca : 122 kali
TSR Pimpinan Gubernur Kunjungi Masjid Raya Silungkang
SAMBUTAN— Gubernur Sumbar Mahyeldi memberikan sambutan saat melakukan Safari Ramadhan ke Masjid Raya Silungkang, Sawahlunto.

SAWAHLUNTO, METRO
Tim Safari Ramadhan (TSR) Provinsi Sumbar yang dipimpin langsung Gubernur Sumbar Mahyeldi, dengan bertausyiah serta ibadah shalat tarawih dengan para jamaah Masjid Raya Silungkang, Jumat (16/4).

Sebelumnya, rombongan Tim Safari Ramadhan (TSR) Provinsi Sumbar yang dipimpin langsung Gubernur berbuka bersama dengan Walikota Sawahlunto Deri Asta SH dan Wakil Walikota, Zohirin Sayuti SE serta Forkopimda Sawahlunto di Rumah Dinas (Rumdis) walikota.

Sementara itu, dalam momentum safari ramadhan ini, Gubernur Mahyeldi menyampaikan ceramah sekaligus membeberkan berbagai informasi kekinian tentang pembangunan di Sumbar maupun berbagai program lainya yang sedang dan yang akan dilakukan Pemprov Sumbar.

Pada kesempatan ini, Gubernur Mahyeldi juga menyerahkan bantuan dari Pemprov Sumbar untuk Masjid Raya Silungkang senilai Rp20 juta. Di samping itu, PT Semen Padang dan Bank Nagari juga menyerahkan bantuannya yang bersumber dari CSR (Corporate Social Responsibility) perusahaan tersebut.

“Kita berterimakasih kepada bapak Gubernur Mahyeldi Ansharullah beserta jajarannya dan tim safari ramadhan Pemprov Sumbar yang telah datang dan berkunjung serta memberikan bantuan ke Sawahlunto,” urai Walikota Deri Asta diakhir acara.(pin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional