Menu

TSR Pemprov Kunjungi Masjid Dinul Makruf

  Dibaca : 219 kali
TSR Pemprov Kunjungi Masjid Dinul Makruf
SERAHKAN BANTUAN— Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyerahkan bantuan TSR Sumbar pada pengurus Masjid Dinul Makruf Nagari Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung.

PDG.PARIAMAN, METRO
Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin mendampingi anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat Muhammad Ikhbal melakukan kunjungan Safari Ramadhan 1442 H ke Masjid Dinul Makruf Nagari Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung.

Kehadiran bupati dan Ketua Ikhbal disambut senang hati oleh masyarakat, terbukti di sela-sela memberikan sambutan baik Bupati maupun Ikhbal sering terjadi interaksi dan dialog dengan jemaah masjid.

Diantaranya masyarakat menanyakan kepada Bupati sekaitan akses jalan masuk menuju kantor bupati Paritmalintang yang saat ini sudah mulai rusak, karena adanya kegiatan mobilisasi pengangkutan material jalan tol.

Sehubungan dengan hal itu,Suhatri Bur menyampaikan, agar bapak/ibu sedikit bersabar terlebih dahulu sampai proyek nasional ini selesai, karena memang sebelum kegiatan ini dilaksanakan sudah ada komitmen dr Pemerintah Daerah dengan PT HKI.

Katanya, persoalan jalan ini pasca proyek nasional ini selesai, mereka akan bertanggung jawab penuh untuk memperbaiki akses jalan yang rusak tersebut sampai jalan tersebut bagus kembali dan bisa di gunakan dengan baik lagi oleh masyarakat.

Suhatri Bur tampung aspirasi masyarakat pun juga di sampaikan Ikhbal, agar akses jalan lingkar Buayan menuju Sicicin agar segera di selesaikan.

Ikhbal yang juga Ketua Komisi IV DPRD Sumbar itu pun menyampaikan, selaku ketua Komisi IV DPRD yang salah satunya membidangi PUPR, sudah lakukan koordinasi dengan pihak PUPR.

“Alahamdulillah tahun ini ada di anggarkan dan mudah mudahan nantinya di APBD Perubahan Propinsi kita tambah lagi. Intinya saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa memperjuangkan untuk menuntaskan pengaspalan Jalan lingkar Buayan – Sicincin,” tegasnya.

Ikhbal pun menyampaikan bahwasanya secara kepartaian ia adalah anggota dan kadernya Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, tentunya ia harus siap menjalankan perintah dan arahan dari Bupati yaitu nya bagaimana bisa membawa program program dari APBD Provinsi Sumbar untuk Kabupaten Padangppariaman.

Alhamdulillah, di akhir acara Ketua Ikhbal menyerahkan secara simbolis bantuan dana hibah rumah ibadah senilai Rp 20.000.000 kepada Bupati danlangsung diserahkan Kepada Ketua Pengurus Masjid Dinul Makruf Paritmalintang. Ini bukti terjalinnya komunikasi dan kolaborasi yang baik antara Eksekutif dan legislatif.

Ikut hadir dalam kegiatan ini, Asiten 1 Pemkab Padangpariaman, Kepala Dinas PMPTP, Camat Enam Lingkung, Bamus, Ketua Pemuda,Ketua dan Pengurus Masjid,serta bapak/ibu jamaah.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional