Menu

TSR Bantu Masjid Tuanku Nan Renceh

  Dibaca : 101 kali
TSR Bantu Masjid Tuanku Nan Renceh
TSR Bantu Masjid Tuanku Nan Renceh

AGAM, METRO
Guna menjalin silaturahmi dan menampung aspirasi masyarakat, Tim Safari Ramadhan (TSR) Kabupaten Agam kunjungi Mesjid Tuanku Nan Renceh di Jorong Bansa Nagari Kamang Mudiak, Jumat (16/4).

Rombongan itu dipimpin Ketua DPRD Agam, Novi Irwan dan diikuti anggota DPRD Ir Fairisman, Syafrudin ,Indra Sekretaris DPRD Agam, Arif Restu Kepala Dinas Pertanian dan mubalig Reza Hanifa serta wartawan.

Selain menjalin silaturahmi bersama masyarakat, pada kesempatan itu TSR Pemkab Agam juga menyerahkan bantuan Rp10 juta untuk Masjid Tuanku Nan Renceh.

Dalam sambutannya, Novi Irwan mengatakan, Ramadhan tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Sebab, tahun lalu kita melaksanakan tarawih di rumah masing-masing akibat pandemi Covid-19. “Suatu kebahagian buat kita. Kali ini kita bisa bersama-sama melaksanakan shalat tarawih berjamaah, walaupun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Novi.

Dilanjutkan, wilayah Kabupaten Agam yang sangat luas, berbagai aspirasi masyarakat akan terus diperjuangkan dan di upayakan bersama Pemda Agam untuk dapat terealisasi. “Aspirasi yang diterima dari masyarakat bisa mempercepat terealisasikan. Namun hal itu dibutuhkan dukungan dari berbagai pihak,” ungkap Novi.

Sementara tu, ditambahkannya, ia mengajak masyarakat untuk ramaikan Mesjid dengan tetap mematuhi protokol Covid-19 seperti rajin mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional