Menu

Truk Tabrak Pohon, Kaki Penumpang Putus

  Dibaca : 503 kali
Truk Tabrak Pohon, Kaki Penumpang Putus
TABRAK POHON— Truk Colt Diesel ringsek pada bagian depan dan rebah kuda setelah menabrak pohon di Kenagarian Tebing Tinggi, Kecamatan Pulau Punjung

DHARMASRAYA, METRO
Diduga sopir mengantuk, Mitsubishi Dump Truk Cold Diesel, BG 8704 IH, menabrak pohon di pinggir jalan Lintas Sumatera, Jorong Tebing Tinggi, Kenagarian Tebing Tinggi, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya. Akibatnya, kaki kiri penumpang putus karena terjepit bagian depan mobil yang penyot. Jumat (10/4) , sekitar Pukul 13.00 WIB.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah melalui Kanit Laka Lantas IPDA Okdianto menyebutkan, kejadian berawal ketika Mitsubishi Dump Truk yang di kemudikan Samsul Bahri (55) itu datang dari arah Muaro Bungo menuju arah Padang dengan kecepatan sedang.

Setiba di TKP, lanjutnya, kendaraan yang di kemudikan Samsul Bahri (55) tiba-tiba oleng dan hilang kendali karena diduga mengantuk. Mobil itu pun akhirnya keluar jalur dan menabrak batang pohon yang berada di pinggir jalan.

“Akibat dari kejadian tersebut, sopir selamat, sementara penumpangnya, Nurul Illahi (20), menderita putus kaki sebelah kiri. Juga daging pada kaki kanan terkelupas. Ada juga luka robek pada tangan kiri. Setelah dilakukan evakuasi, korban langsung dilarikan ke RSUD Sungai Dareh,” jelasnya.

Selain itu, Sambungnya, kerugian materil akibat laka lantas ini lebih kurang Rp 70 Juta.

“Korban telah kita evakuasi ke RSUD Sungai Dareh untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut, sementara mobil diamankan ke Mapolres Dharmasrayas,” pungkasnya. (g)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional