Menu

Truk Tabrak Dinding Jurang. Sopir dan 2 Penumpang Ditemukan Terjepit

  Dibaca : 1014 kali
Truk Tabrak Dinding Jurang. Sopir dan 2 Penumpang Ditemukan Terjepit

PESSEL, METRO – Satu unit truk Hino BH 8981 KU bermuatan peralatan Pasar Malam, Rabu malam (31/5) sekitar pukul 21.30 WIB, menabrak beton dinding jurang di Bukit Pulai, Kecamatan Batang Kapas, Pessel. Sopir dan dua penumpang luka-luka dalam kecelakaan tunggal itu.

Truk yang dikemudikan Asrul Bahri datang dari arah Padang menuju Kambang. Saat truk melintas di tikungan Kelok Gadang, tiba-tiba rem blong. Sopir Asrul Bahri, tidak bisa lagi mengendalikan truk dan akhirnya menabrak dinding beton pembatas jurang.

“Untung ada dinding beton, kalau tidak sudah dapat dipastikan truk terjun masuk jurang sedalam lebih kurang 100 meter,” ungkap Kasat Lantas Polres Pessel Iptu Ghanda Novidiningrat.

Dalam kecelakaan itu, sopir truk asal Duku, Kabupaten Padangpariaman menderita luka di lutut kaki kiri, luka di tumit kaki kanan. Sedangkan dua penumpangnya, Nanda (18), mengalami patah dan luka robek di kaki kiri, luka di kaki kanan. Dan, Saf (40), warga Bukittinggi, mengalami patah dan luka robek di kaki.

“Saat aparat tiba di lokasi, sopir dan kedua penumpang dalam kondisi terjepit. Seluruh korban dibawa ke RSUD M Zein Painan,” pungkasnya. (m)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional