Menu

Truk dan Gudang Material Terbakar

  Dibaca : 185 kali
Truk dan Gudang Material Terbakar
TERBAKAR— Gudang bahan material di Perumahan di Nagari Gaung, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, hangus terbakar, Senin (5/12). Selain menghanguskan seisi gudang, api juga membakar truk.

SOLOK, METRO – Gudang bahan material yang terletak di Perumahan di Nagari Gaung, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, hangus terbakar, Senin (5/12) subuh. Selain menghanguskan seisi gudang material tersebut, api juga membakar truk.

Kebakaran yang diperkirakan terjadi sekitar pukul 04.00 WIB itu, membuat warga sekitar panik. Bahan bangunan berupa kayu, pipa dan besi serta semen yang tersimpan didalam gudang tidak dapat diselamatkan.

Dari dalam gudang material yang diketahui milik dveloper asal Kota Padang, Sabarudin (65), tiba-tiba terlihat kepulan asap hitam. Pemilik yang tengah mengerjakan pembangunan perumahan di lokasi, baru sadar kalau gudang miliknya terbakar setelah warga berteriak adanya kebakaran.

Dari keterangan warga api pertama kali diketahui menjamah bangunan gudang oleh penjaga perumahan Doni Kurniawan (33). Subuh itu saksi tengah berkeliling terkejut melihat kepulan asap dari arah gudang bangunan. Penasaran, ia bersama seorang rekannya mengecek ke sumber asap, dan ternyata gudang bangunan milik Sabarudin terbakar.

“Melihat kobaran api semakin besar, saksi bernama warga langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran. 2 unit Mobil damkar langsung turun untuk membantu pemadaman api,” ungkap Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Solok Efriadi.

Setelah satu jam berjibaku memadamkan api, petugas akhirnya berhasil menjinakkan api. Beruntung tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut. Penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan kepolisian. (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional