Menu

Traveloka Diskon Tiket Pesawat Rp200 Ribu Untuk Rute Domestik

  Dibaca : 318 kali
Traveloka Diskon Tiket Pesawat Rp200 Ribu Untuk Rute Domestik

LIBURAN akhir pekan, gunakan transportasi pesawat agar perjalananmu lebih efektif. Pesan tiket pesawat di Traveloka.com kamu bisa mendapatkan diskon hingga Rp200 ribu. Traveloka.com memberikan diskon tiket pesawat untuk semua penerbangan rute domestik.

Melansir dari laman reservasi online Traveloka.com, ada beberapa pesawat yang dikenakan diskon yakni, Citilink, Sriwijaya Air, NAM Air, TransNusa, Trigana Air, hingga Xpress Air. Diskon tiket pesawat hanya berlaku untuk periode pemesanan mulai 5-8 April 2019.

Menariknya lagi, Anda bisa menggunakan tiket pesawat yang Anda pesan untuk periode perjalanan kapan saja. Nah, sebelum memesan tiket pesawatnya, perhatikan juga ada kode kupon penerbangan yang berlaku.

Kode kupon penerbangannya ialah, kode kupon penerbangan “FLAPR02” untuk penerbangan domestik dengan Sriwijaya Air dan NAM Air. Sedangkan, kode kupon penerbangan “FLAPR03” untuk penerbangan domestik dengan Citilink, TransNusa, Trigana Air, dan Xpress Air

Anda tinggal memasukkan kode kupon penerbangan tersebut ketika melakukan transaksi pembayaran. Promo diskon tiket pesawat dari Traveloka.com juga memiliki beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selanjutnya, kupon FLAPR02 diskon Rp200 ribu dengan transaksi minimum Rp1 juta dalam satu ID Pemesanan. Kupon FLAPR03 diskon Rp 100 ribu dengan transaksi minimum Rp 1 juta dalam satu ID Pemesanan

Berlaku untuk pemesanan melalui Traveloka App versi minimum 2.15.0 (Android / iOS) atau melalui Traveloka Web. Kupon FLAPR02 hanya berlaku untuk semua penerbangan domestik dengan Sriwijaya Air dan NAM Air.

Untuk kupon FLAPR03 hanya berlaku untuk semua penerbangan domestik dengan Citilink, TransNusa, Trigana Air, dan Xpress Air. Tidak berlaku untuk pemesanan paket Penerbangan + Hotel. Berlaku untuk semua metode pembayaran.

Hanya berlaku untuk penggunaan satu kali selama periode promo. Periode pemesanan: 5-8 April 2019, serta periode perjalanan: kapan saja.

Untuk pemesanan yang dilakukan dengan kupon diskon tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan Poin Traveloka. Kupon diskon ini tidak dapat digabungkan dengan kupon diskon lainnya. Pengembalian uang dihitung berdasarkan jumlah total yang dibayarkan setelah diskon, bukan harga awal.

Terakhir, Traveloka berhak mengubah syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan sebelumnya. (*)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional