Close

Trasportasi Berjalan Lancar dan Ekonomi Meningkat, Akhir 2022, Pengerjaan Jembatan Lubuk Napa Tuntas

JEMBATAN LUBUK NAPA DIKEBUT— Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat meninjau proyek pembangunan jembatan Lubuak Napa, Padang Sago, kemarin.

Bupati Padangpariaman Suhatri Bur sangat peduli dengan kelancaran arus trasportasi masyarakat dalam daerahnya. Kenapa jembatan Lubuak Napa di Kecamatan Padang Sago telah lama rusak, karena musibah bencana alam. Namun, baru saja Suhatri Bur dilantik sebagai Bupati Padangpariaman langsung diperbaiki jembatan tersebut.”Sekarang jembatan Lubuak Napa telah hampir siap dikerjakan pemborongnya,” kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin,  saat me­ninjau pengerjaan proyek jembatan Lubuak Napa tersebut.

Dia berharap kepada pemborong pembangunan jembatan ini cepat melaksanakan pengerjaannya, se­hingga jalur transportasi masyarakat disekitar jembatan Lubuak Napa kembali normal seperti sebelum jembatan diterjang bencana alam,” ung­kapnya.

Katanya, cepat dikerjakan dan cepat selesai otomatis masyarakat sangat senang, karena jalannya kembali normal. “Semoga pengerjaan pemba­ngunan ini semakin cepat dan berjalan lancar tanpa ada gangguan gangguan,” katanya.

Dia dalam proses pengerjaan jembatan Lubuak Napa ini hampir setiap saat ia tinjau, apabila ada kesempatan selalu melihat perkembangan proyek ini. “Kita melukan hal demikian agar cepat selesai pengerjaannya,” ujar­nya.

Dalam proses pembangunan ini jelasnya, dukungan semua pihak sa­ngat menentukan. “Tapi saya lihat pengerjaan proyek ini cepat dan sekarang tinggal memberi aspal landasan jembatan ini. Untuk itu saya meminta kepada semua pihak agar sama sama merawat jembatan ini,” ujarnya.

Sebab kata Suhatri Bur, jembatan Lubuk Napa Padang Sago ini merupakan salah satu akses jalan penghubung dua kecamatan yakni Kecamatan Padang Sago dengan Kecamatan Patamuan. “Insyaallah akhir tahun 2022 ini bisa digunakan dan bisa dilalui kembali oleh masyarakat umum,” ujarnya.

Lancar lalulintas masyarakat disini katanya, tentu masyarakat dapat membawa hasil panennya ke pasar juga berjalan lancar. Lancar hasil panen petani tentu ekonomi masyarakat meningkat, karena mereka tidak su­sah susah lagi membawa hasil panennya keluar dari kebunnya. “Sehingga visi dan misi kita di Pemkab Padangpariaman menuju Padangpariaman berjaya berjalan dengan baik berkat dukungan semua pihak, baik ranahmaupun rantau. Sebab, dalam membangun daerahnya kebersamaan sangat menentukan kesuksesannya,” paparnya. Artinya, lanjut Suhatri Bur bersama sama membangun Padangpariaman untuk lebih baik lagi ke depan dalam segala bidang pembangunan. “Dengan kebersamaan apa saja pembangunan daerah pasti berjalan lancar dengan baik,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top