Close

Transfer Pemain Terbaik Versi Fabrizio Romano

Fabrizio Romano.

ROMA–Dalam sebuah wawancara ekslusif, jurnalis be­ken Italia, Fabrizio Romano memilih lima transfer terbaik di musim panas ini. Sang jurnalis me­nge­sam­pingkan megatransfer yang melibatkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Dia memilih beberapa kesepakatan transfer yang sangat mengesankan berdasarkan kecerdasan, stra­tegi, dan ke­terampilan yang dibutuhkan oleh tim dalam me­nyelesaikan ne­gosiasi tersebut.

Pertama, Jadon Sancho. MU mendaratkan Sancho di musim ini dengan proses panjang. Setan Me­rah telah menggelar negosiasi dengan Borussia Dortmund sejak Februari 2020 untuk memboyong pemain 22 tahun itu.

Kedua, Romelu Lukaku.  Pembelian paling penting Chelsea di musim ini. Ro­melu Lukaku langsung men­jelma sebagai mesin gol The Blues.

Dalam empat laga yang dia mainkan pada musim 2021/22, Lukaku berhasil membukukan empat gol. Sebuah catatan impresif bagi Chelsea yang musim lalu tak memiliki target man handal.

Tiga, Achraf Hakimi. Pemain asal Maroko ini diboyong Paris Saint-Germain dari Inter Milan de­ngan mahar senilai Euro 60 juta.

Hakimi adalah seorang pemain yang berposisi sebagai bek sayap. Dia memiliki kemampuan menye­rang luar biasa dan telah menyumbang satu gol bagi PSG saat melakoni debutnya di Ligue 1 melawan Troyes.

Empat, Eduardo Camavinga. Real Madrid meng­gelontorkan dana sebesar Euro 30 juta untuk membajak Camavinga dari Stade Rennes.

Manchester United dan PSG telah bersaing selama berbulan-bulan unutk mendaratkan pemain berusia 18 tahun ini, tetapi tidak pernah membuat penawaran resmi kepada Rennes.

Transfer Camavinga menunjukkan visi jangka panjang dari El Real untuk membentuk skuad yang tangguh di masa depan.

Akhirnya proses tersebut rampung dengan MU membayarkan uang senilai Euro 85 juta kepada Dortmund. Sancho perla­han dan pasti mulai me­nyegel satu tempat di starting line up Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer.( jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top