Menu

Transaksi BNI Mobile Banking Mingkat Selama Pandemi

  Dibaca : 108 kali
Transaksi BNI Mobile Banking Mingkat Selama Pandemi
Ilustrasi BNI Nobile Banking.

PADANG, METRO–Pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia mulai tahun 2020 dan  ma­sih berlanjut sampai saat ini telah mendorong kon­sumen beralih dari tran­saksi dengan uang tunai ke transaksi digital.

Pembayaran secara digital perbankan menjadi andalan saat sebagian be­sar orang harus stay at home dan beriteraksi seca­ra langsung.

Menurut Pemimpin BNI Wilayah 02 area Sumbar, Riau, Kepri Faizal Arief Setiawan, BNI mencatat pertumbuhan transaksi BNI  mobile banking 54,2 % (yoy) secara nasional pada tahun 2021 dan khusus di Wilayah 02 tumbuh sebe­sar 69% di BNI Mobile Banking pada kuartal II 2021, pertumbu­han jumlah tran­saksi diikuti oleh kenaikan nominal uang yang ditran­saksikan, pada kuartal II tahun 2021 tum­buh 31,8 % secara nasional dan khu­sus di Wilayah 02 men­capai 69%.

Faizal juga menyebut­kan minat masyarakat un­tuk menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking turut me­ningkat. Hal tersebut dilihat dari jumlah peng­gunanya yang tumbuh 56,­82%.

Kinerja positif tersebut juga tidak terlepas dari fitur-fitur baru yang dapat di­nikmati nasabah.misalnya Personalisasi Profil. Lewat fitur tersebut, pengguna BNI Mobile Banking dapat menambahkan foto terbaik mereka untuk dijadikan Profile Picture.

Selain itu ada juga fitur atau Menu Favorit yang memudahkan dalam ber­transaksi sesuai dengan traksaksi favorit yamng sering dilakukan. (rel)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional