Close

TPP PKK Lakukan Pembinaan ke Nagari Lubuk Basung

PEMBINAAN— TPP PKK Agam melakukan pembinaan ke PKK Nagari Lubuk Basung.

Usai ditetapkannya TP-PKK Nagari Lubuk Basung sebagai juara I Lomba Gerakan PKK tingkat Kabupaten Agam 2021, Tim Penggerak PKK kabupaten langsung melakukan pembinaan ke lapa­ngan, Senin (25/10).

Pembinaan itu dipimpin langsung Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny. Yen­ni Andri Warman dan sejumlah pengurus PKK kabupaten.

Dari pantauan lapa­ngan, setiba di lokasi Ke­lompok Kerja (Pokja) masing-masing, rombongan disambut antusias kader PKK nagari bersama ka­der kelompok dasawisma.

”Kunjungan ini kita lakukan dalam rangka mem­berikan motivasi kepada kader dan masya­rakat karena TP-PKK Lubuk Basung terpilih sebagai juara satu lomba gerakan PKK,” jelas Ny. Yenni.

Di sela kunjungan itu, Ny. Yenni mengajak ma­syarakat untuk senantiasa menanamkan nilai-nilai cinta dan peduli lingku­ngan di dalam kehidupan sehari-hari.

Nilai-nilai itu, jelasnya, sudah tercantum dalam 10 program pokok PKK yang akan menunjang setiap rutinitas kehidupan berumah tangga.

”Setelah ditetapkannya Nagari Lubuk Basung sebagai juara, saya berharap jangan sampai layu sebelum berkembang. Ar­tinya, selepas lomba ini, jangan berhenti pula kegiatan PKK,” pinta Ny. Yen­ni.(pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top