Close

TPID Tanahdatar Laksanakan Capacity Building ke TPID Kota Pekanbaru

Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Tanah Datar yang dipimpin Bupati Eka Putra didampingi Plt.Sekretaris Daerah Edi Susanto, lakukan studi banding ke TPID Pemerintah Kota Pekanbaru, Senin (27/9) di Aula Kantor Walikota setempat.

TANAHDATAR, METRO–Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Tanah Datar yang dipim­pin Bupati Eka Putra didampi­ngi Plt.Sekretaris Daerah Edi Susanto, lakukan studi banding ke TPID Pemerintah Kota Pekanbaru, Senin (27/9) di Aula Kantor Walikota setempat.

Kedatangan Bupati beserta rombongan disambut Walikota Pekanbaru Firdaus didampingi Sekretaris, Asisten dan TPID. Bupati Eka Putra sampaikan  Keberhasilan TPID Kota Pekanbaru dalam mengendalikan inflasi hingga menjadi yang terbaik di Pulau Sumatera, hal ini yang akan kami pelajari dari TPID Kota Pekanbaru.

Sementara Walikota Pekanbaru  Firdaus, me­nyambut baik kunjungan kerja ini dan merasa bangga karena Pemda Tanah Datar telah memilih Kota Pekanbaru sebagai tujuan untuk studi komperatif.

Firdaus juga sampaikan keberhasilan TPID Ko­ta Pekanbaru tidak terlepas dari dukungan semua pihak yang selalu bersinergi, sehingga mampu membang­un keselarasan meng­ha­dapi ekonomi. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top