Close

TP-PKK Kota Solok Raih  Juara II

SOLOK, METRO–TP-PKK Kota Solok me­raih penghargaan sebagai Juara II pada lomba pe­ngolahan pangan dari ola­han ayam dan telur tingkat Provinsi Sumbar. Peserta merupakan perwakilan dari TP-PKK se-Sumbar.  Pada kesempatan ini menu olahan ayam dan telur yang ditampilkan oleh Kota Solok yaitu untuk Appetizer (kudapan) yaitu Chicken Roll, Main Course (hidangan utama) yaitu Lapis Luryam Ceria, dan Dessert (pe­nutup) yaitu Purmel Crown.

Menu olahan dari Kota Solok mendapatkan ap­resiasi dari dewan juri yang berasal dari Universitas Negeri Padang, Royal Asia Collage Padang dan Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat.

Pada kegiatan lomba ini Ketua TP-PKK Kota Solok diwakili oleh Ny. Rida Syai­ful ikut hadir mendampingi serta memberikan duku­ngan kepada peserta untuk semangat dan percaya diri dengan apa yang ditam­pilkan.

Perlombaan yang dige­lar dalam rangka Hari Ayam dan Telur Nasional Tahun 2022 ini juga dihadiri oleh Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Barat, Ny. Har­neli Mahyeldi. Pemberian penghargaan pemenang diberikan langsung oleh Ny. Harneli Mayeldi be­rupa Piala, Sertifikat dan uang tunai untuk juara II sejumlah Rp6 juta. (vko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top