Close

TP-PKK Kota Padang Panjang Lakukan Persiapan Jambore Tingkat Provinsi Sumbar

G.PANJANG, METRO TP-PKK Kota Padang Panjang melaksanakan rapat persiapan guna menyatukan persepsi jelang Jambore PKK Tingkat Provinsi Sumbar, 18 Juli mendatang.

PDG.PANJANG, METRO–TP-PKK Kota Padang Panjang melaksanakan rapat persiapan guna menyatukan persepsi jelang Jambore PKK Tingkat Provinsi Sumbar, 18 Juli mendatang.

Rapat tersebut menyepakati kader yang bakal ikut pada lomba di jambore ini, serta mendiskusikan konsep dan ide yang diangkat agar meraih hasil yang maksimal.

Ketua TP-PKK Kota, dr. Dian Puspita Fadly,Sp.JP saat memberikan arahan di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Selasa (21/6) mengatakan, agar kader PKK bisa mengikuti lomba dengan senang hati dan tidak merasa terbebani.  “Saat lomba jangan stres, lakukan dengan fun. Jangan miskomunikasi juga. Semua harus berkontribusi dengan baik,” katanya.

Adapun lomba yang diikuti seperti lomba yel-yel dan parade pada kategori sekretariat. Selanjutnya, lomba bermain peran pada kategori Pokja I, Stand UP2K dengan membawa produk pencegahan stunting pada Pokja II. Lomba baju basiba pada Pokja III, dan lomba vlog pada pokja IV. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top