Close

TP PKK Kabupaten Agam Studi Komparatif ke Jambi

Tim Penggerak PKK Kabupaten Agam melaksanakan studi komparatif ke TP PKK Kota Jambi, sebagai bagian dari upaya pengembangan organisasi, Selasa (7/12).

AGAM, METRO–Tim Penggerak PKK Kabupaten Agam melak­sanakan studi komparatif ke TP PKK Kota Jambi, sebagai bagian dari upaya pengembangan orga­nisasi, Selasa (7/12).  Rombongan studi komparatif tersebut melibatkan seluruh pengurus TP PKK Kabupaten Agam dan Sekretaris Dinas Pem­ber­dayaan Masyarakat dan Nagari Kabupaten Agam Deswita.

Di Kota Jambi, rombongan yang dipimpin lang­sung Ketua TP-PKK Agam Ny Yenni Andri Warman itu diterima Wakil Ketua TP-PKK Kota Jambi, Ny dr Nadiyah Maulana dan Wakil Ketua III, Ny Hj Sri Hartati Ridwan di kantor Balai Kota Jambi, sekitar pukul 09.30 WIB.

Rombongan melakukan dialog dengan sejumlah pengurus dan dilanjutkan dengan kunjungan lapangan ke bank sampah di Kecamatan Jambi Selatan.Ny. Yenni berharap para anggotanya untuk menyerap segala pengetahuan dan informasi, sehingga mampu diapli­kasikan di Agam. “Kami saat ini terus melakukan ber­bagai terobosan ke arah yang lebih baik,” ujar Ny Yenni.

Ketua TP-PKK Agam, menjelaskan, TP-PKK Kabupaten Agam terus belajar kepada TP PKK terbaik dan diharapkan dapat diaplikasikan di tengah masyarakat. Ia menyebukan, kegiatan ini juga sebagai bagian dari silaturahmi antar pengurus TP-PKK Kabupaten Agam dan Kota Jambi. “Apalagi PKK Kota Jambi pernah menjadi juara satu tingkat nasional lomba Gerakan Hatinya PKK,” ujar Ny. Yenni.

Wakil Ketua TP PKK Kota Jambi, Ny dr Nadiyah Maulana mengucapkan selamat datang di Kota Jambi. Ia berharap, kunjungan tersebut dapat menjalin kerja sama, mempererat tali persaudaraan, dan bertukar ilmu pengetahuan dalam memajukan PKK. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top