Menu

TP PKK Kabupaten Agam Matangkan Persiapan Jelang Jambore PKK

  Dibaca : 85 kali
TP PKK Kabupaten Agam Matangkan Persiapan Jelang Jambore PKK
Jelang digelarnya Jambore PKK tingkat kabupaten, Tim Penggerak PKK Kabupaten Agam sudah melakukan berbagai persiapan mulai pembentukan lokasi acara sampai pembentukan panitia.

AGAM, METRO–Jelang digelarnya Jambore PKK tingkat kabupaten, Tim Penggerak PKK Kabupaten Agam su­dah me­lakukan berbagai persiapan mulai pembentukan lokasi acara sampai pembentukan panitia.

Hal itu diungkapkan Sekretaris TP-PKK Kabupaten Agam, Ny Susi Rahman, Kamis (24/6) di Lubuk Basung. “Rapat persiapan dengan seluruh pengurus sampai peninjauan lokasi tempat acara sudah kita lakukan kemarin,” ujar Ny Susi Rahman.

Ny Susi menyebutkan, rencananya kegiatan Jambore di Gelar di Kecamatan Matur, tepatnya di Objek Wisata Lawang Park, 28 Juni. Seperti tahun sebelumnya, jambore tahun ini akan diramaikan dengan berbagai kegiatan yang diikuti seluruh TP-PKK kecamatan.

Diantaranya, lomba ekspos ketua PKK nagari dan stand UP2K kecamatan, lomba manjujai, lomba penampilan penyuluhan dan penayangan vlog.

Kendati demikian, jelas Ny Susi, selama penyelenggaraan Jambore akan dilakukan sesuai protokol kesehatan Covid-19. Peserta dari PKK kecamatan juga dikurangi sebanyak 50 persen dari tahun sebelumnya.

“Peserta diharuskan pakai mas­ker, menjaga jarak dan menyediakan tempat mencuci tangan di lokasi acara. Terpenting sekali, tidak dibolehkan untuk berjabat tangan dalam lomba tersebut,” ujar Ny Susi. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional