Menu

TP PKK Gurun Raih Juara III Sumbar

  Dibaca : 57 kali
TP PKK Gurun Raih Juara III Sumbar
FOTO BERSAMA— Bupati Eka Putra dan Ketua TP PKK Ny Lise foto bersama usai kegiatan.

TANAHDATAR, METRO–Tim Penggerak Pem­ber­dayaan Kesejahteraan Keluarga (TPPKK) Nagari Gurun Kecamatan Sungai Tarab Kabupaten Tanah Datar meraih terbaik III Tingkat Provinsi Sumatera Barat pada lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Su­matera Barat Tahun 2021.

Hal tersebut diu­mum­kan saat pembukaan Jam­bore Kader PKK Ber­pres­tasi Tingkat Provinsi Su­matera Barat Tahun 2021, di Pantai Gondoriah Kota Pariaman, kemarin. Terkait prestasi yang diraih Bupati Eka Putra sampaikan rasa syukur dan beri apresiasi kader PKK.

Prestasi yang diraih Kabupaten Tanah Datar tersebut yaitu terbaik III Sekretariat TPPKK Nagari Gurun dan Terbaik III Pokja II UP2K PKK Tiga Putra Nagari Gurun Kecamatan Sungai Tarab.

Ketua TPPKK Tanah Da­tar Ny. Lise Eka Putra turut menyampaikan rasa syu­kur dan bangga karena telah memberikan yang terbaik. “Kita sangat ber­syukur, bangga pada kader PKK Tanah Datar mulai dari kabupaten hingga na­gari yang telah berkerja dengan baik,” katanya.

Ny. Lise juga berharap kepada kader PKK untuk terus bersemangat walau saat ini ditengah pandemi Covid-19.

Sementara Ketua TP-PKK Provinsi Ny. Harneli menyebut jambore kader PKK tingkat provinsi ini merupakan reward dari kader PKK kabupaten dan kota se provinsi Sumatera Barat.

Sementara itu Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy mengatakan walau jambore PKK ini ditengah pandemi namun ini juga sebagai motivasi bagi kader pkk dari tingkat provinsi hingga ketingkat nagari dan juga untuk mem­berikan informasi kepada masyarakat luas tentang 10 program pokok PKK. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional