Menu

TP-PKK Gebrak Masker di Pusat Kota

  Dibaca : 321 kali
TP-PKK Gebrak Masker di Pusat Kota
BAGIKAN MASKER— TP-PKK Kota Bukittinggi membagikan ribuan masker gratis di pusat Kota Bukittinggi, sebagai tindak lanjut program ”Gebrak Masker” dari pemerintah pusat.

RIBUAN masker gratis kembali dibagikan TP PKK Bukittinggi, Kamis (27/8). Pembagian masker lewat program “Gebrak Masker”dari TP PKK pusat kali ini, diarahkan kepada pedagang dan pengunjung kota Jam Gadang di kawasan Pasa Ateh dan Jam Gadang dan sekitarnya. Ketua TP PKK Kota Bukittinggi, Ny Yesi Endriani Ramlan Nurmatias, yang memimpin kegiatan mengatakan, sejak 6 Juli hingga 27 Agustus, hampir setiap hari tim bergerak membagikan masker door to door ke rumah warga dan hari ini dilaksanakan sekitar Pasa Ateh.

Menurut Yesi, TP.PKK merupakan mitra pemerintah, ikut serta mengedukasi masyarakat untuk terus memakai protokol kesehatan sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19 di Bukittinggi. “Hingga saat ini wabah Covid-19 belum berakhir, bahkan di Bukittinggi warga yang terpapar semakin meningkat. Karena itu kami mengajak kita semua untuk menjalankan protokol kesehatan, terutama memakai masker saat keluar rumah. Ayo kita bersama-sama pastikan keluar rumah sehat dan kembali ke rumah dalam keadaan sehat,” ujar Yesi.

TP PKK Bukittinggi tetap berupaya mengedukasi masyarakat untuk rajin mencuci tangan, menjaga kesehatan dengan makan makanan bergizi. TP.PKK Bukittinggi ikut memberikan bibit kepada masyarakat yang membantu gizi keluarga. TP PKK Bukittinggi juga telah menyurati BUMD BUMN yang ada di Bukittinggi untuk membantu pembuatan masker lewat dana CSR-nya masing-masing.(pry)

Editor:
KOMENTAR

1 Komentar

  1. goenhpm

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional