Menu

TP PKK Berbagi dengan Anak Yatim Piatu 

  Dibaca : 358 kali
TP PKK Berbagi dengan Anak Yatim Piatu 
BANTUAN—Ketua TP PKK Kabupaten Padangpariaman Ny Rena Sofia Ali Mukhni saat menyerahkan bantuan sembako.

PDGPARIAMAN, METRO
Di tengah penanganan Covid 19, Ketua TP PKK Kabupaten Padangpariaman Ny Rena Sofia Ali Mukhni, kemarin, berbagi kebahagian bersama anak yatim piatu se Kabupaten Padangpariaman.

Sebelum pemberian bantuan tersebut TP PKK Padangpariamana telah melakukan koordinasi dengan pemerintahan kecamatan. Sekarang kita hadir dalam pemberian bantuan ini,” kata Ketua TP PKK Padangpariaman Ny Rena Sofia Ali Mukhni, kemarin.

Katanya, saat ini dampak dari penanganan covid 19 sudah mulai dirasakan oleh masyarakat di Kabupaten Padangpariaman. Salah satunya adalah dampak secara ekonomi. Untuk menangani dampak tersebut butuh kebersamaan dan saling menguatkan di antara sesama masyarakat.

“Secara tidak lansung Allah swt juga berikan peluang ladang amal ibadah yang seluas luasnya bagi kita yg mempunyai rezki untuk bisa berbagi kebagahian dengan sesama,” ujarnyaa.

Saat ini katanya, sudah banyak donatur donatur yang secara ikhlas membantu untuk turun tangan bisa berbagi bersama masyarakat yang terdampak ini “Kita sangat bersyukur dan tentunya itu sangat membantu pemerintah dalam hal penanganan covid 19 ini. Untuk itu mari dengan segala kemampuan dan kesanggupan. Kita saling tolong menolong agar dampak covid 19 ini bisa diatasi dengan bersama sama dan mohon ridho Allah SWT semoga wabah ini cepat berlalu,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional