Menu

Tolak Berikan Uang, Sopir Angkot Ditonjok Tukang Parkir

  Dibaca : 513 kali
Tolak Berikan Uang, Sopir Angkot Ditonjok Tukang Parkir
PELAKU PENGANIAYAAN— Tukang parkir bernama Dino (21) yang menganiaya sopir angkot diamankan jajaran Satreskrim Polresta Padang.

PADANG, METRO
Menolak memberikan uang yang diminta oleh seorang juru parkir lantaran belum mendapatkan penumpang, seorang sopir angkot malah menjadi sasaran pemukulan yang menyebabkan tulang hidungnya mengalami patah, berdarah dan memar. Aksi penganiayaan itu terjadi di Jalan Permindo, Kelurahan Kampung Jao, Kecamatan Padang Barat, Selasa (3/11) sekitar pukul 17.15 WIB.

Setelah dianiaya, korban bernama Ridho Guspiandi (22) melaporkan apa yang telah dialaminya ke Polresta Padang. Sementara pelaku penganiayaan bernama Dino (21) dapat ditangkap di hari yang sama sekitar pukul 21.30 WIB, saat pelaku masih berada di lokasi kejadian.

Kasatreskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda mengatakan, kejadian berawal saat pelaku yang meminta uang kepada korban dengan alasan minta biaya berobat abangnya sebesar Rp2 ribu. Namun korban menolak memberikan uang karena belum dapat penumpang.

“Saat itu, korban sudah berjanji kepada pelaku akan memberikan uang ketika sudah mendapatkan penumpang. Tetapi, pelaku memaksa meminta uang seribu kalau tidak Rp 500 rupiah. Tapi karena korban tidak ada uang, pelaku marah dan meludahi korban,” sebut Kompol Rico.

Korban yang tidak terima apa yang menimpanya tersebut, balik membalas meludahi pelaku hingga menyebabkan pelaku marah dengan menantang korban berduel dan membuka pintu mobil korban.

“Korban yang menerima tantangan pelaku langsung keluar dari mobil, namun langsung mendapatkan pukulan di bagian hidungnya sebanyak satu kali menggunakan kepalan tangan kanan pelaku, sehingga tulang hidung korban mengalami patah, berdarah dan mengalami memar,”sebut Kompol Rico.

Dikatakan Kompol Rico, korban dengan kondisi hidung berdarah, langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi yang langsung menindak pelaku dan menemukannya di lokasi kejadian.

“Menindaklanjuti laporan korban, kita langsung bergerak ke lokasi terjadinya penganiayaan dan mengamankan pelaku. Terhadap pelaku akan dijerat pasal 351 terkait tindak pidana penganiayaan,” tukasnya. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional