Menu

Tokoh Rantau Ajak Warga Sukseskan Pilkada di Padangpariaman

  Dibaca : 210 kali
Tokoh Rantau Ajak Warga Sukseskan Pilkada di Padangpariaman
SAKSI NIKAH— Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat menjadi saksi pernikahan di Aue Malintang Sungai Garinggiang.

PADANGPARIAMAN, METRO
Tokoh rantau  H Sagi meminta semua masyarakat agar memberikan dukungan penuh kepada Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur untuk menjadi Bupati Padangpariaman lima tahun kedepan.

“Kita sepakat bersama semua masyarakat disini untuk memberikan dukungan penuh kepada Suhatri Bur untuk menjadi Bupati Padangpariaman periode 2021-2026,” kata salah seorang tokoh rantau H Sagi berserta masyarakat  Aue Malintang Sungai Garinggiang, kemarin.

Katanya, Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur orangnya cerdas dan intelektual untuk membawa kemajuan bagi Kabupaten Padangpariaman yang lebih baik lagi.

Apalagi katanya, beliau juga siap membawa Kabupaten Padangpariaman yang religius, unggul, sejahtera dan berkelanjutan.

“Untuk itu pada 9 Desemeber 2020 mendatang saya meminta kepada semua masyarakat memberikan hak suaranya kepada Suuhatri Bur untuk menjadikan Padangpariaman yang lebh baik lagi,” ungkapnya.

Lihat saja sekarang katanya,  Suhatri Bur sangat merakyat dan menjadi saksi nikah Iskandar dengan Nova cucu  darinya.

“Semoga cucu saya ini menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah sejalan dengan menjadi Bupatinya Suhatri Bur di Kabupaten Padangpariaman,” ungkapnyya.

Sementara itu, Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mengaku sangat bangga dengan ucapan tokoh rantau asal Kecamatan IV Koto Aur Malintang ini.

“Semoga cucu beliau ini menjadi keluarga sakinah marwadah sepanjang hayatnya. Sejalan dengan itu kita juga mendoakan H Sagi agar selalu dalam kondisi sehat selalu dan dalam lindungan Allah SWT,” tambahnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional