Close

Tokoh Muda Dilantik Camat Jadi Pejabat Walinagari di Tanah Datar

Bendrizal tokoh muda Nagari Tanjung Bonai Kecamatan Lintau Buo Utara dilantik oleh Bupati Tanah Datar diwakili Camat Lintau Buo Utara Arif Gani sebagai pejabat wali nagari melanjutkan sisa masa jabatan wali nagari Lutfi S. Pd periode 2016-2023 di Auditorium setempat pada, kemaren.

TANAHDATAR, METRO–Bendrizal tokoh muda Nagari Tanjung Bonai Kecamatan Lintau Buo Utara  dilantik oleh Bupati Tanah Datar diwakili Camat Lintau Buo Utara Arif Gani sebagai pejabat wali nagari melanjutkan sisa masa jabatan wali nagari Lutfi S. Pd periode 2016-2023 di Auditorium setempat pada, kemaren.

Pada kesempatan itu Camat Lintau Buo Utara Arif Gani mewakili Bupati Tanah Datar menyampaikan pesan dan amanat kepada pejabat yang ditunjuk untuk melanjutkan roda pemerintahan di Nagari Tanjung Bonai.

Tugas pejabat wali nagari cukup berat, dimana wali nagari harus mengawal pemerintahan di Nagari Tanjung Bonai sampai ditentukannya wali nagari defenitif.

Sementara itu Bendrizal selaku pejabat wali nagari menyampaikan pesan bahwa membangun nagari Tanjung Bonai yang luas ini dengan dua puluh delapan jorong membentang dari gunung sago sampai Tanjung Lansek tentu dibutuhkan kebersamaan dan kekom­pakan dalam mewujudkan pemerintah yang maksimal ucapnya.

Selain kekompakan kita masyarakat dikampung, tentu juga dibutuhkan dukungan semua perantau Tanjung Bonai dimanapun berada untuk berjibaku memberikan saran dan masukan dalam memimpin Tanjung Bonai kedepan.

Sementara Lutfi mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang mendukung kepemim­pinannya. Ia juga menyampaikan maaf jika selama kepemimpinannya banyak terdapat kesalahan dan masyarakat yang tidak terlayani dengan maksimal.

Turut hadir pada kesempatan itu Forkopimca, anggota DPRD Tanah Datar Jhon Kompol dan para wali nagari se  Kecamatan Lintau Buo Utara.  Pada kegiatan itu sekaligus pelantikan ketua TP PKK Nagari Tanjung Bonai. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top