Close

Tokoh Adat dan Agama Studi Komparatif ke LAMR Riau

STUDI KOMPARATIF— Rombongan tokoh adat dan Agama se-Kota Sawahlunto diterima pengurus Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Pekanbaru Riau saat melakukan studi komparatif.

SAWAHLUNTO, METRO–Tokoh Adat dan Agama se-Kota Sawahlunto mengikuti studi komparatif ke  Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Pekanbaru Riau, Jumat (5/11). Walikota Sawahlunto Deri Asta SH bersama dengan Pembina Bundo Kanduang Sawahlunto, Ny Meivyta Deri Asta dan Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto, Dr dr Ambun Kadri MKM mendampingi langsung kegiatan para tokoh adat dan agama Sawahlunto tersebut.

Kegiatan rombongan Sawahlunto, dalam gelaran agenda silahturrahmi, guna saling berbagi ilmu serta wawasan, dengan Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR).

Rombongan Pemko Sawahlunto bersama be­berapa tokoh adat dan agama tersebut disambut langsung Ketua Umum Dewan Pimpinan Harian LAMR, Datuk Seri Syahril Abu Bakar.

Dalam sambutannya, Datuk Seri Syahril Abu Bakar menyatakan, bahwa sangat senang dan antusias untuk menerima, atas kunjungan tokoh adat dan agama dari Kota Sawahlunto, Sumbar.

Para tokoh adat dan agama Sawahlunto yang mengikuti studi komparatif ini, terdiri dari lembaga Kerapatan Adat Nagari (KAN) 10 Nagari yang ada di Kota Sawahlunto dan terangkum dalam LKAAM beserta dengan Lembaga Bundo Kanduang Nagari dan MUI Kota Sawahlunto. (pin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top