Menu

Toko Elizabeth, Tas Lokal Rasa Internasional

  Dibaca : 1385 kali
Toko Elizabeth, Tas Lokal Rasa Internasional
RAGAM TAS - Suasana di Toko Elizabeth di Jalan Jenderal A, Yani nomor 32 Padang, tampak tas kulit dengan warna basic yang didisplay di toko tersebut, menawarkan beragam pilihan tas bagi para penyuka tas.

JIKA Anda ingin berburu tas, wajib menyambangi Toko Elizabeth di Jalan Jenderal A. Yani Nomor 32 Padang. Ragam aneka tas jinjing, sling bang, dompet, sepatu, sandal, hingga pakaian wanita, siap memanjakan hasrat belanja Anda. Seluruh produk yang dipajang merupakan hasil brand Indonesia yang tak kalah dengan impor.

Salah seorang karyawan Elizabeth, Venny menjelaskan, toko Elizabeth mempunyai ciri khas tersendiri yaitu, bergaya trendy, anggun dan berkualitas, dan juga mempunyai banyak pilihan produk fashion dengan harga terjangkau. Berbagai bahan berkualitas digunakan untuk produk Elizabeth, seperti bahan kanvas.

Venny melanjutkan, harga tas wanita di Elizabeth ini dibagi berdasarkan bahannya, untuk bahan parasut dihargai mulai Rp250 ribu-Rp400 ribu. Bahan sintetis dijual antara Rp290 ribu-Rp400 ribu. Kemudian, bahan terpal dijual antara Rp300 ribu-Rp400 ribu, dan bahan kulit asli dijual dengan kisaran Rp870 ribu-Rp1,2 juta.

Selain itu, kata Venny, di toko Elizabeth ini juga menyediakan tas dengan brand Emsio yang dibanderol antara Rp300 ribu-Rp400 ribu. Toko Elizabeth tersebut buka setiap hari, untuk Senin-Jumat pukul 09.30 WIB-21.00 WIB, sedangkan Sabtu dan Minggu buka pukul 09.30 WIB – 21.30 WIB.

“Selain tas, Elizabet juga menyediakan jam tangan, sepatu, aksesoris, dan pakaian yang dapat dijadikan salah satu alternatif toko untuk berbelanja masyrakata di kota Padang,” ujar Venny.

Sementara, salah seorang pengunjung Elizabeth, Mia mengatakan, Elizabeth ini merupakan merek yang sudah terkenal memproduksi barang fashion, salah satunya adalah tas. Bahkan, merek ini sudah tersebar di beberapa kota di Indonesia.

“Senang aja sih belanja di sini, kualitas dari merek Elizabeth ini sudah tidak diragukan lagi. Bahannya sangat awet dan memiliki desain yang bagus. Selain itu, harganya juga terjangkau membuat saya tertarik membelinya,” kata Mia.

Pengunjung lainnya, Dedem mengaku, lebih tertarik membeli dompet dan tas. Menurut dia, toko Elizabeth dikenla memiliki produk kulit yang yahud. Apalagi deretan tas, dompet, pakaian wanita, hingga sepatu tersedia lengkap di sini.

“Kalau saya belanja beli tas di sini, kurang lengkap rasanya tanpa beli kebutuhan yang lain juga, kalau beli tas pasti pengen beli baju juga. Makanya senang belanja di sini, karena lengkap,” ucap Dedem.

Dedem mencontohkan, harga tas santai dengan merk Elizabeth hanya dijual dengan harga Rp350 ribu. Menurut dirinya sangat terjangkau untuk kalangan orang kantoran. “Cukup terjangkau lah, gak mahal-mahal juga kok, pas di kantong harganya,” tukas Dedem. (mil)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional