Menu

TNI Goro Bersama Warga, Keharmonisan Terjalin

  Dibaca : 149 kali
TNI Goro Bersama Warga, Keharmonisan Terjalin
Satgas TMMD Ke-109, Kodim 0311/Pessel dan warga gelar gotong royong pembersihan  kiri kanan jalan menuju mushola di Nagari Pancung Taba, Kecamatan IV, Nagari Bayang Utara, Jumat (25/09).

PESSEL, METRO
Satuan tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Ke-109 Kodim 0311/Pessel dan warga gelar  kegiatan karya bhakti  pembersihan  kiri kanan jalan menuju mushola sebagai upaya untuk kebersihan lingkungan di Nagari Pancung Taba, Kecamatan IV, Nagari Bayang Utara, Jumat (25/09).

Kegiatan dipimpin langsung Kasdim 0311/Pessel Mayor Inf Syawal selaku Wadan Satgas TMMD. Juga terlibat perangkat nagari dan puluhan  warga nagari setempat.

Wadan satgas mengatakan, kegiatan yang dilakukan  bersama-sama ini bukti hadirnya TNI ditengah masyarakat sebagai bagian dari masyarakat itu sendiri.

Sehingga, kesulitan masyarakat di nagari pancung taba dapat teratasi dan dirasakan langsung oleh masyarakat, seperti kegiatan pembersihan kiri kanan jalan mushola Al,Amin pancung taba.

“Kegiatan  pembersihan kiri kanan jalan ini sebagai upaya Satgas TMMD Ke 109 kodim 0311/pessel dalam rangka untuk menjaga lingkungan sekitar Tambahnya.

Dia juga berharap, kegiatan tersebut sebagai bentuk upaya bersama sehingga terjalin saling membantu dan menjaga kekompakan serta keharmonisan antara komponen masyarakat.

“Ini merupakan harapan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang selama ini berjalan dengan baik. Sehingga keharmonisan terjaga dengan baik,” tutupnya. (rio)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional