Menu

TNI AL Merespons Undangan Deklarasi Laksamana Yudo Jadi Panglima TNI

  Dibaca : 64 kali
TNI AL Merespons Undangan Deklarasi Laksamana Yudo Jadi Panglima TNI
Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Julius Widjojono merespons selebaran undangan konferensi pers dan deklarasi KSAL Yudo Margono sebagai Panglima TNI yang diinisiasi oleh Indonesian Maritime Student.

JAKARTA, METRO–Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadis­penal) Laksamana Pertama TNI Julius Widjojono merespons selebaran undangan konferensi pers dan deklarasi KSAL Yudo Margono sebagai Panglima TNI yang diinisiasi oleh Indonesian Maritime Student.

 “Kegiatan yang akan dilaksanakan pada Sabtu 4 September 2021 pukul 13.00 WIB di Kedai Avicena Jalan Kamp. Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur, tidak ada hubungannya dengan kegiatan TNI AL,” tegas Kadispenal dalam siaran persnya pada Jumat (3/9).

TNI AL Merespons Undangan Deklarasi Laksa­mana Yudo Jadi Panglima TNI, Tegas!

Selebaran undangan dan deklarasi KSAL Lak­samana Yudo Margono sebagai Calon Panglima TNI. Foto Selebaran yang beredar dan diterima Dispenal Menurut Laksma Yulius, TNI AL memahami bahwa pemilihan Calon Panglima TNI merupakan hak prerogatif Presiden.

“TNI AL sampai saat ini masih fokus untuk mendukung program pemerintah menanggulangi Covid-19 melalui serbuan vaksinasi,” ujar Kadispenal Laksma Yulius.(fri/jpnn)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional