Close

TKSR Pemprov Sambangi Masjid Pandam Gadang

TSR PEMPROV— Sekdakab Agam Martias Wanto Dt Marhuhun mendampingi Tim Khusus Safari Ramadhan Sumbar yang dipimpin Sekdaprov Sumbar Alwis. ( peri/posmetro)

AGAM, METRO – Sekretaris Daerah Kabupaten Agam Martias Wanto mendampingi Tim Khusus Safari Ramadhan Sumbar yang dipimpin oleh Sekda Sumbar Drs. Alwis

mengunjungi masjid Nurul Iman Pandam Gadang, Kenagarian Gaduik, Kecamatan Tilatang Kamang, Selasa (21/5).

Seperti biasanya, Tim Ramadhan Sumbar beserta rombongan Sekda Agam melakukan buka puasa bersama di masjid tersebut, dengan warga sekitar. Kedatangan Tim tersebut di sambut langsung oleh Camat Tilatang Kamang Ade Harlien beserta rombongannya.

Pada kesempatan itu, Alwis yang di dampingi beberapa kepala OPD di lingkup Pemerintah Provinsi Sumbar mengatakan, kedatangan Tim Provinsi tersebut merupakan agenda tahunan yang di bentuk oleh pemprov dan sekaligus untuk menjalin silaturahmi.

Dalam hal ini, Sekda Martias Wanto mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sumbar yang telah menurunkan Tim Ramadhan Kabupaten Agam. ”Mudah-mudahan dengan datangnya tim provinsi ini, bisa menjadikan semangat buat kita khususnya warga Pandam Gadang ini untuk bersama-sama meramaikan masjid,” ujarnya.

Pengurus Masjid Harmen Dt Nangagah sekaligus mewakili Masyarakat Pandam Gadang juga mengucapakan ribuan terima kasih atas kesempatan tim provinsi untuk datang ke masjid Nurul Iman Panam Gadang ini.

”Karna semenjak Bupati Alm. Moh.Nur Syafe’i meletakkan batu pertama masjid Nurul Iman ini pada tahun 1987, baru kali ini masjid Nurul Iman di kunjungi tim dari provinsi,” ujarnya.Di akhir acara, Sekdaprov Sumbar Alwis menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pengurus masjid sebanyak 20 juta. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top